5 Dosen STIK Tamalatea Ikut Bimbingan Teknis dan Sertifikasi

Sertifikasi dosen
Bimbingan teknis dan sertifikasi dosen

Terkini.id, Makassar – Lima Dosen STIK Tamalatea mengikuti bimbingan teknis jabatan fungsional dan sertifikasi dosen yang diselenggarakan Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI). Tujuannya untuk meningkatkan karir akademik menuju dosen profesional.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Tim Teknis LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Imran Firdaus, dan Myan Pattaru.

Materinya yang diberikan adalah sosialisasi aturan-aturan terbaru berkenaan jabatan fungsional dosen dan sertifikasi dosen. Dilanjutkan dengan tanya jawab permasalahan pengurusan pangkat dan coaching clinic.

Pada kesempatan tersebut, hadir Direktur Pasca STIK Tamalatea Eha Sumantri, sekaligus Direktur Eksekutif Bidang Kerjasama dan Kelembagaan ADPERTISI, Ketua STIK Tamalatea yang juga pengurus ADPERTISI.

Rahmawati, Ketua Bidang Pengembangan Karir Dosen berharap agar Dosen STIK Tamalatea meminta dosen senantiasa mengembangkan diri dengan mengikuti workshop atau kegiatan sejenisnya.

“Hingga kegiatan tri darma perguruan tinggi dapat berjalan optimal,” Rahmawati.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Workshop PKM 2019

Terkini.id,Makassar - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)