Pengurus LDK Ash-Shihah STIK Tamalatea Resmi Dilantik

Pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ash-Shihah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar Periode 2018-2019 resmi dilantik oleh Ketua STIKES Tamalatea Makassar, di Aula STIK Tamalatea, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu 2 Februari 2019.

Terkini.id,Makassar – Pengurus Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ash-Shihah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar Periode 2018-2019 resmi dilantik oleh Ketua STIKES Tamalatea Makassar, di Aula STIK Tamalatea, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu 2 Februari 2019.

Adapun tema yang diusung panitia adalah Mewujudkan Potensi Profesionalisme untuk LDK Ash-Shihah yang Lebih Berkualitas.

Terdapat 22 pengurus LDK Ash-Shihah dikukuhkan dengan terlebih dahulu mengucapkan ikrar pengurus yang dipimpin oleh Ketua Umum LDK Ash-Shihah terpilih, Muhammad Ikmal.

Prosesi pelantikan berjalan sederhana, yang kemudian diakhiri dengan penandatanganan teks pelantikan oleh Ketua STIK Tamalatea Rahmawati, Perwakilan Lidmi Makassar dan FMDKI Makassar.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus, semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan penuh amanah,” tutur Rahmawati saat memberikan sambutan.

Dia melanjutkan, semoga diperiode yang baru bisa lebih maksimal dari periode sebelumnya.

Dia berharap, dengan hadirnya Lidmi dan FMDKI, maka pendampingan kepada LDK bisa maksimal untuk membantu jalannya roda kepengurusan.

“Bergeraklah sebagaimana jarum detik, yang selalu bergerak tanpa menghiraukan jarum yang lain bergerak atau tidak. Namun teruslah bergerak walaupun sedikit demi sedikit,” tambah alumni Doktoral Universitas Hasanuddin ini.

Sementara, Muhammad Ikmal selaku Ketua Umum LDK Ash-Shihah mengatakan, dukungan dari Ketua STIK Tamalatea menjadi penyemangat untuk menjalankan program-program Dakwah di kampus.

“Semoga kita bisa menjalankan amanah dengan baik,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Pengukuhan ini juga dihadiri oleh Pembina LDK Ash-Shihah, Ketua MAPERWA STIK Tamalatea, dan tamu undangan.

Setelah melangsungkan pelantikan, LDK Ash-Shihah kemudian menggelar Musyawarah Kerja untuk membahas program-program kerja yang akan dijalankan selama satu periode kepengurusan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini