5 Driver Ojol Paling Cantik di Indonesia, Bikin Pelanggan Ogah Batalkan Orderan

ojol cantik
Driver Ojek Online (Ojol) cantik di Indonesia, Della Putriara. (foto: sumber.com)

Terkini.id – Umumnya profesi ojek online (ojol) banyak dilakoni oleh laki-laki, baik remaja hingga usia di atas 40 tahun ke atas. Namun tak jarang beberapa penumpang menemui sosok ojol yang ternyata adalah seorang wanita.

Namun bukan sembarang wanita, terkadang banyak para wanita yang ‘cantik’ memilih ojek online sebagai sebagai profesi utamanya, meskipun beberapa menjalani profesi ojek online sebagai pekerjaan sampingan hanya untuk menambah penghasilan perbulannya.

Nah, siapa saja wanita cantik yang melakoni profesi tersebut? dilansir dari berbagai sumber, berikut deretan driver ojol cantik di Indonesia.

1. Bunga Sri Octari

ojol cantik
Bunga Sri Octari. (foto: dimedan.co)

Driver cantik yang satu ini berasal dari Medan. Namanya mencuat ketika ia mengunggah fotonya ke instagram. Pada bagian caption, ia menuliskan tentang keresahan ojek online dengan para sopir taksi di Jakarta beberapa bulan yang lalu.

2. Della Putriara

ojol cantik
Della Putriara. (foto: sumber.com)

Della Putriara sebenarnya adalah seorang Polwan (Polisi Wanita) yang bertugas di kota Jambi. Namun dirinya memilih gojek sebagai sampingan untuk mengisi waktu luang ketika sedang tidak bertugas. Wanita cantik ini mulai melakoni profesi ojol pada Juni 2017.

3. Maya Puspita

ojol cantik
Maya Puspita. (foto: cikalnews.com)

Kalau driver cantik yang satu ini asalnya dari Jakarta. Maya, panggilan akrabnya mengakui bahwa profesi yang ia geluti sebagai driver ojek online dilakukan untuk menambah uang pernikahannya.

4. Syaikh Hasina

ojol cantik
Syaikh Hasina. (foto: Instagram @vhira.cha)

Gadis cantik ini merupakan driver gojek yang beroperasi di daerah Malang, Jawa Timur. Dilansir dari Jawa Pos, profesi ojek online sudah digeluti oleh gadis kelahiran 1997 sejak 4 tahun terakhir.

Selain menjadi pengemudi ojol, baru-baru ini ia mulai terjun ke dunia model. Gadis kelahiran Pati tersebut mengakui kalau awal dirinya menggeluti dunia Gojek karena diajak oleh temannya, yang merupakan driver ojol juga.

Namun Syaikh Hasina mengaku sangat menikmati profesinya tersebut karena penghasilan yang didapat oleh dirinya juga lumayan, ditambah jam kerja yang nyantai.

5. Alodia Devina

ojol cantik
Alodia Devina. (foto: Instagram @alodiadevinaa)

Wanita satu ini memilih gojek sebagai penghasilan sampingan, karena sebelumnya Alodia Devina sudah bekerja di sebuah Mall yang berada di kota Balikpapan.

Penghasilan dari hasil ngegojek dinilai dapat memenuhi kebutuhan dirinya selama satu bulan, untuk sekedar berbelanja maupun nongkrong dengan teman-temannya. Sekaligus penghasilan dari kerjaan di Mall dapat ditabung oleh Alodia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Hasil Konferda, KSB PDIP Sulsel Dipertahankan

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan Konferensi Daerah (Konferda) di Hotel Claro Makassar,