72 Community Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Soppeng sabtu hingga minggu kemarin 8-9 Juni 2019 yang mengakibatkan 6 kecamatan soppeng teredam Banjir hinga Setinggi 2 meter, berbagai komintas memebrikan bantuan kepada korban banjir.

Seperti halnya 72 Community menyalurkan Bantuan air Mineral dan makanan instan bagi korban yang terkena Banjir di beberapa wilaya kabupaten Soppeng.

Ketua Bidang Kepemudaan 72 Community, Andi Farid Kaswadi, mengungkapkan paket bantuan yang di berikan ini berupa Air Mineral Dan Mie Instan.

“Bantuan yang kami berikan ini diperuntukkan untuk warga yang belum pernah mendapatkan bantuan,” ungkapnya, Senin 10 Juni 2019.

“Kami salurkan langsung di rumah warga diantaranya di Wilayah Cakke, Allimbangeng, Cabbeng Dalam Kec.Lilirilau,” tambahnya.

Selain itu 72 Community bersama anggota juga mengunjungi korban banjir yang ada di Desa Kampiri Dan Tinco Kec.Citta.

“Bantuan yang kami salurkan di Desa Kampiri kami drop di kantor desa, sedangkan di desa Tinco kami serahkan di rumah Kadesnya, yang di terima oleh Pak Desanya,” kata dia.

Sementara Ketua 72 Community, Andi Harta Sanjaya, menambahkan bahwa ini merupakan program kerja komunitas kami menyalurkan bantuan ketika ada warga soppeng terkena bencana.

“Insya Allah besok kami akan lanjut lagi untuk menyalurkan bantuan di wilayah yang berbeda,” ucapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Soppeng Kembali Raih Prestasi Sekolah Sehat

strong>Terkini.id, Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali berprestasi meraih penganugerahan sebagai juara sekolah sehat tingkat provinsi Sulawesi selatan. Penerimaan penganugerahan tersebut berlangsung di Hotel
Soppeng

Pemkab Soppeng Gelar Pelelangan Danau Tempe

Terkini.id, Soppeng - Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng melaksanakan kegiatan Pelelangan Danau Tempe di Aula kantor Kecamatan Marioriawa., Senin, 24 Juni 2019.Kegiatan