Ahmad Khozinudin Cs Bersumpah Tegakkan Khilafah, Netizen: Ikuti Jejak Munarman

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan Advokat Muslim Ahmad Khozinudin beserta sejumlah rekan-rekannya bersumpah akan menegakkan sistem Khilafah di Indonesia, viral di media sosial.

Video Ahmad Khozinudin Cs bersumpah tegakkan khilafah itu viral usai diunggah pengguna Twitter RonaldLampard8, seperti dilihat pada Jumat 18 Maret 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut kelompok Ahmad Khozinudin yang disebutnya dengan istilah kadrun itu telah berbaiat ke khilafah.

Baca Juga: Apresiasi Sejumlah Advokat Laporkan Holywings, Ahmad Khozinudin: Ahok Saja Akhirnya...

Ia pun menilai, sumpah yang diucapkan Ahmad Khozinudin beserta rekan-rekannya itu mengikuti jejak Munarman.

“Gawat, Puluhan Kadrun di Baiat Khilafah, Mengikuti Jejak Munarboy,” cuit netizen RonaldLampard8.

Baca Juga: Soal Ustaz Bachtiar, Husin Shihab: Orang yang Selalu Kampanyekan Khilafah...

Dilihat dari video itu, tampak Ahmad Khozinudin beserta sejumlah rekannya mengucapkan sumpah akan menegakkan syariah Islam dalam naungan khilafah.

“Kami akan bersungguh-sungguh menerapkan syariah Islam secara kaffah dalam naungan khilafah,” ucap Ahmad Khozinudin Cs.

Selain itu, dalam video tersebut juga tampak foto saat mantan petinggi FPI Munarman melakukan baiat ISIS di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Soal Ustaz Bachtiar, Husin Shihab: Orang yang Selalu Kampanyekan Khilafah...

Sementara dalam narasi video itu, tertulis bahwa sumpah yang diucapkan Ahmad Khozinudin Cs tersebut mengikuti jejak Munarman saat melakukan baiat khilafah.

“Mengikuti jejak Munarman Baiat Khilafah,” demikian narasi tertulis dalam video itu.

Adapun dalam tayangan selanjutnya, terlihat salah seorang rekan dari Ahmad Khozinudin meneriakkan bahwa sistem khilafah lebih bagus diterapkan di Indonesia dibanding kapitalisme.

“Tunda pemilu atau percepat penegakan khilafah? Indonesia ini bagusnya diterapkan sistem kapitalisme atau khilafah? Khilafah!,” tegasnya.

Bagikan