Ajudan Pribadi Bertemu Bocah Penjual Jalangkote Rizal: Jangan Suka Membully, Stop Men

Selebgram Ajudan Pribadi bertemu bocah penjual Jalangkote Rizal. (Foto: Instagram Ajudanpribadi)

Terkini.id, Pangkep – Bocah penjual jalangkote, Rizal (12), yang sempat menjadi korban bully sekelompok pemuda di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, kembali kedatangan tamu istimewa di kediamannya. Tamu tersebut adalah Selebgram Ajudan Pribadi.

Bagi warga Sulsel, khususnya Kota Makassar, sosok Ajudan Pribadi dikenal luas lewat cara bicaranya yang kerap membuat masyarakat merasa terhibur.

Terkait hal itu, baru-baru ini unggahan Ajudan Pribadi di instagram miliknya yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto bersama Rizal viral di media sosial.

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Akbar Pera Baharudin ini menyampaikan pesan kepada netizen untuk berhenti membully orang lain, termasuk anak di bawah umur.

“Jangan suka membully stoppp men like a great,” tulis Ajudan Pribadi di unggahan Instagram-nya.

Menarik untuk Anda:

Dalam foto unggahannya, tampak Ajudan Pribadi tersenyum sambil memeluk Rizal. Sementara Rizal sendiri hanya tertunduk tanpa melihat kamera.

“I got to work on a good day to ya allah was the night you got to ya ya mama ya ya know ya ya mama ya ya ya know ya ya mama ya ya know ya,” sambungnya.

Unggahan Ajudan Pribadi tersebut sontak menuai respon positif dari warganet.

Banyak di antara netizen yang salut dengan pesan yang disampaikan Ajudan Pribadi soal kasus bullying.

Diketahui, nama bocah penjual Jalangkote, Rizal, sempat menjadi perbincangan publik usai sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah dibully sekelompok pemuda viral dan membuat heboh media sosial.

Adapun pelaku yakni Firdaus (26), bersama beberapa rekannya yang ikut terlibat dalam kasus tersebut telah ditangkap aparat kepolisian.

Usai kasus tersebut viral, sejumlah pihak ikut merasa prihatin terhadap kejadian yang menimpa Rizal.

Sebagai bentuk rasa prihatin publik, sejumlah pihak memberikan bantuan donasi berupa uang dan barang untuk membantu meringankan kehidupan Rizal dan keluarganya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bersenjata, Brimob Batalyon A Pelopor Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19

Menko PMK Bantah Pernyataan Menag Soal Masjid Istiqlal Dibuka untuk Salat Idul Adha

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar