Buka Cabang di Boulevard, Chocolicius dan De’Jalkots Mudahkan Konsumen

Jelang pembukaan cabang ke empatnya di jalan Boulevard, Chocolicius Indonesia menggelar konferensi pers

Terkini.id,Makassar – Guna meningkatkan kepuasan pelanggan, Chocolicious Indonesia dan De’Jalkots buka cabang baru di kawasan pusat perniagaan di jalan Boulevard Makassar. Cabang keempat ini menawarkan aneka menu dan varian kue dan jalankote. Pembukaan cabang baru tersebut akan berlangsung pada Minggu, 3 Februari 2019.

Mudahkan jangkauan pelanggan

Digital Marketing Chocolicious, Firdayanti Sabri saat konferensi pers terkait peresmian Chocolicious Indonesia dan De’Jalkots mengatakan bahwa pembukaan cabang ini untuk memudahkan jangkauan para pelanggan yang berada di seputaran Boulevard Panakukang.

“Ini untuk menambah pelayanan kami dan jangkauan bagi pelanggan yang ada di Boulevard. Apalagi di sini kan letaknya sangat strategis. Cabang ini juga hadir dengan nuansa yang berbeda apalagi ikut menggandeng unit perusahaan dari Chocolicious Indonesia yakni toko kuliner jalankote “De’Jalkots,”jelas Firdayanti kepada awak media Sabtu, 2 Februari 2019 di Warunk Bakso Mas Cingkrank jalan AP Pettarani Makassar.

Punya empat cabang

Hingga saat ini Chocolicious Indonesia sudah memiliki empat cabang masing-masing di Perintis AP Pettarani, Kemerdekaan, Jalan Aeropala Ruko 3c Hertasning Baru, kemudian di Boulevard Makassar. Sementara De’Jalkots hadir di jalan Abdullah Daeng Sirua dan Boulevard.

Ingin tumbuh dan berkembang baik lokal, nasional bahkan international

“Alhamdulillah kami kembali menambah cabang dengan konsep yang berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Mohon doanya untuk membuka cabang lainnya baik di kota Makassar ataupun di luar Sulawesi Selatan. Bahkan kami ingin tumbuh dan berkembang bersama tidak hanya di kancah lokal, nasional tapi juga di kancah internasional,”tuturnya.

Harapan kami dengan dibukanya cabang baru tersebut tentu mampu membantu para pelanggan kami sehinga lebih memudahkan mereka untuk menjangkau Chocolicious Indonesia dan De’Jalkots,”pungkasnya.

Berita Terkait