Akhir pekan, Bupati Takalar Ikut Gotong Royong Kerja Bakti dan Tanam Pohon

Terkini.id, Takalar – Memanfaatkan akhir pekan, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM melakukan penanaman pohon, Sabtu 12 Desember 2020 pagi. 

Aksi kerja bakti dan tanam 1000 pohon mahoni ini dilakukan di samping kantor Inspektorat dan di Gor Ranggong Daeng Romo. 

Tak sendiri, Bupati melakukan tanam pohon bersama-sama dengan camat Pattaalassang beserta jajarannya, guru-guru sekolah, serta pegawai dinas kebersihan dan lingkungan hidup. 

Aksi ini merupakan kelanjutan dari program sejuta pohon yang dicanangkan Bupati Takalar sekitar dua tahun lalu. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Disela-sela kerjabakti, H. Syamsari menyampaikan bahwa gerakan tanam sejuta pohon terus berjalan dan bukan hanya sekedar seremoni. 

Baca Juga: Buka Konferensi PGRI, Bupati Harap Tenaga Pendidik Lebih Berkualitas

“Sepanjang tahun ini kita terus menanam, hari ini kita tanam 1000 pohon di samping inspektorat dan GOR Ranggong Dg Romo,” tandasnya. 

Ia, menyampaikan apresiasi terhadap para stakeholder yang turut membersamai aksi tanam 1000 pohon mahoni ini, karena mau memanfaatkan hari libur dengan hal yang bermanfaat. 

“Trims atas gotong royongnya, camat Pattallassang dan jajarannya, para guru-gur, jajaran Lingkungan Hidup Perusda dan PDAM,” Pungkasnya. 

Baca Juga: Bupati Takalar Serahkan BLT ke 50 KK di Desa Patani

Diakhir aksi tanam pohon yang Bupati Takalar lakukan Ia mengajak masyarakat untuk terus menanam pohon untuk menghijaukan kabupaten Takalar.

Bagikan