Aksa Mahmud Bertemu Devo Khaddafi, Singgung Pilkada Maros?

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi di Loby Kantor Gubernur Sulawesi Selatan bertemu dengan Founder Bosowa HM Aksa Mahmud, Senin 15 Juli 2019.

Terkini.id,Makassar – Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi di Loby Kantor Gubernur Sulawesi Selatan bertemu dengan Founder Bosowa HM Aksa Mahmud.

Saat itu, Aksa sedang diwawancara oleh sejumlah awak media. Devo yang melihat Aksa kemudian mendekat. Seperti biasa sebagai Kepala Biro yang juga bertugas dan menjalin hubungan baik dengan media, Devo akan mendampingi pimpinan atau pun tamu yang datang, termasuk saat wawancara dengan media jika dibutuhkan informasi atau data tambahan.

Usai sesi wawancara, Devo tetap menemani Aksa hingga naik ke atas mobilnya. Saat dikonfirmasi oleh awak media, Ketua PBSI Pengprov Sulsel ini, yang juga disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati Kabupten Maros ini enggan membeberkan pembicaraannya dengan tokoh yang merupakan ipar dari Wapres Jusuf Kalla tersebut.

“Ini hanya pertemuan biasa. Beliau kan tokoh Sulsel, orang tua kita semua. Jadi hanya pertemuan orang tua dengan anak. Untuk yang lain-lain saya no comment!,” ucap Devo.

Aksa sendiri datang di Kantor Gubernur menemui Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah.

Saat wawancara, Aksa menyampaikan gagasannya kepada orang nomor satu Sulsel tersebut termasuk terkait perekonomian pertanian.

“Saya tadi ajak, tapi ini belum sebenarnya, saya mau bikin, bicara tentang durian Musang King,” sebutnya.

Durian ini jika perlu bibitnya akan didatangkan dari Malaysia, durian ini terkenal enak, berdaging tebal, manis dan legit. Sangat dinikmati oleh pasar luar negeri.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilkada

Muhammad Ismak Siap Benahi Kesemrawutan Makassar

Terkini.id -- Pengacara nasional Muhammad Ismak yang disebut-sebut akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang mengaku siap benahi kesemrawutan kota."Sebagai pengacara dan
Pilkada

Warga Makassar Butuh Figur Baru di Pilwalkot

Terkini.id -- Pasca pemilihan Walikota 2018, yang memenangkan kotak kosong, kota Makassar baru akan memiliki Walikota definitif tahun depan.Hiruk pikuk pemilihan walikota dan momen
Pilkada

Begini Pesan Idul Adha Muhammad Ismak

Terkini.id -- Menghadapi hari raya kurban, pengacara nasional yang disebut ikut meramaikan bursa Pilwalkot 2020 mendatang, Muhammad Ismak memberikan pesannya."Idul Adha menjadi momentum baik