Alhamdulilah, Dua Pasien Covid-19 Asal Jeneponto Cluster Temboro Magetan Sembuh

Tim Gugus Tugas percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Kabar gembira dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19 Kabupaten Jeneponto, dua pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Dua pasien yang dinyatakan sembuh itu merupakan warga Kecamatan Bangkala Inisial RR dan AH, yang mondok di Pesantren Alfatah Temboro Magetan Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Tim Gugus Tugas percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 Jeneponto, Mustaufiq, Kamis, 21 Mei 2020.

“Pesien tersebut merupakan santri Pesantren Al-fatah Magetan Jawa Timur, keduanya dinyatakan sembuh setelah dirawat selama lebih kurang 14 hari di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar,” kata Mustaufiq.

Menurutnya, Koordinator Tim Gerak Cepat (TGC) Dinkes Jeneponto Syusanti Mansur melalui pesan singkat bahwa TGC memperoleh kabar dari tim dokter yang merawat bahwa setelah melakukan serangkaian perawatan dan uji laboratorium maka hasilnya semalam pasien AH dan RR dinyatakan sembuh dan boleh dijemput hari ini.

Menarik untuk Anda:

“Insya Allah Koordinator TGC bersama anggotanya akan menuju Makassar untuk menjemput pasien AH dan RR untuk dikembalikan ke pihak keluarga,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sepasang Lansia di Jeneponto Tinggal di Gubuk Reot, Sebagian Sudah Rubuh

Ketua DPRD Jeneponto Tak Hadiri Pembahasan KUA PPAS Perubahan APBD, 3 Orang Walk Out

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar