Amphuri Jadi Perhatian di London karena Sarung dan Baju Koko

Rombongan AMPHURI saat berfoto di Tower London Bridge.(ist)

Terkini.id, London – Pengusaha travel yang tergabung dalam AMPHURI menggelar Famtrip ke negeri Ratu Elizabeth sejak 18 September 2019 lalu.

Para anggota AMPHURI yang menggelar Famtrip hingga 28 September 2019 tersebut, menjadi perhatian warga London.

Anggota AMPHURI mengelilingi sejumlah kota dan menyambangi masjid di kota.

Kota yang dikunjungi tersebut mulai dari Manchester, Liverpool, Edinburgh, York, Leeds, Glasgow, Cambridge, Oxford, dan London.

Rombongan UK Famtrip Amphuri ini cukup istimewa karena diikuti oleh Ketua Umum Amphuri H Joko Asmoro,Waketum Imam Bashori , Sekjen Firman M Nur, Wasekjen Farid Al Djawi, Bendum Tauhid Hamdi, ketua Koperasi Amphuri Amaluddin Wahab dan sejumlah pengurus DPP Amphuri lainnya.

Pengurus Asosiasi Muslim Penyelenggarah Haji dan Umrah (AMPHUI) saat Famtrip di London

Rombongan teresbut termasuk di antaranya ketua DPD Sulampua H Azhar Gazali dan Sekretaris H Nurhayat.

“Usai Mukernas Amphuri di Solo pada 6 – 8 September 2019 yang lalu, DPP dan Koperasi ABM telah mengagendakan Famtrip ke Inggris dan Skotlandia untuk tahun 2019 ini, Insya Allah tahun 2020 Famtripnya ke USA,” terang Nurhayat.

Di London, rombongan AMPHURI menjadi perhatian ketika menggunakan koko dan sarung sambil berfoto di depan Tower Bridge London, keunikan uniform tersebut jadi perhatian warga yang kebetulan berada di ikon kota London tersebut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Travel

Tempat Wisata Bogor yang Mengasyikkan

Terkini.id, Bogor - Bogor dan sekitarnya memang memiliki pesona tempat wisata tersendiri, apalagi jika itu berkaitan dengan kawasan puncak. Kawasan tersebut seringkali dijadikan sebagai