Anak Adopsi Ini Balas Jasa Orang Tua Angkatnya yang Miskin dengan Rumah Mewah

Terkini.id – Seorang pria kaya di Filipina, menjadi viral di media sosial karena membelikan sebuah rumah untuk orang tua angkatnya.

Rumah dan kehidupan yang layak itu diberikan Jayvee Lazaro Badile kepada kedua orang tua yang telah membesarkan dan memberinya kasih sayang.

Nanay dan Tatay merupakan pasangan warga miskin dan tidak punya uang yang banyak.

Mungkin Anda menyukai ini:

Akan tetapi, mereka punya rasa kasih sayang dan itu cukup untuk mengubah kehidupan seorang anak menjadi lebih baik.

Baca Juga: Tentang Filipina yang Diusul Ganti Nama Jadi Maharlika

Pasangan dari Filipina tersebut mengadopsi seorang bocah pria lalu membesarkannya dan memberinya segala yang mereka bisa.

Baca Juga: Referendum Bangsamoro dan Nyawa yang Jadi Alat Pembayaran

Walhasil, bocah tersebut yakni Jayvee Lazaro Badile tumbuh menjadi pria yang sukses.

Saat hidupnya menjadi lebih baik dan menapaki jenjang kehidupan sosial yang lebih tinggi, Jayvee bersumpah akan memberikan kehidupan yang jauh lebih baik bagi dua orang yang lebih mencintainya daripada diri mereka sendiri.
Jayvee kemudian berhasil mewujudkannya.

Melansir dari boredpanda.com, pria tersebut pun akhirnya membeli sebuah rumah mewah untuk kedua orang tua angkatnya itu.

Dalam sebuah postingan Facebook yang menjadi viral, Jayvee berbagi kolase foto dengan orang tua angkatnya.

“Nanay adalah vendor, Tatay adalah porter,” tulisnya.

“Sekarang saya memiliki kesempatan untuk membalas budi baik mereka, saya akan memastikan mereka akan menjalani mimpi mereka lebih baik daripada apa yang bisa mereka bayangkan.”

“Saya berumur 3 bulan ketika Nanay dan Tatay mengadopsi saya,” kata Jayvee dikutip dari BoredPanda.com.

“Hidup sangat sulit. Saya harus bekerja sambil menjadi mahasiswa, dan kami senang jika Na dapat memasakkan saya 2 kali sehari. Selain itu, kami tinggal di rumah seluas 20 meter persegi (215 kaki persegi),” katanya.

Tapi itu sudah cukup untuk membuat Jayvee menjadi pria muda yang sukses.

Dia tidak pernah melupakan ini dan terus berusaha sampai dia akhirnya memiliki sumber daya untuk membuat mimpi orang tua angkatnya menjadi kenyataan

“Saya membayar rumah itu secara tunai dan itu dibangun dalam setahun. Ini memiliki 7 kamar tidur, dan kami tidak membawa apa pun dari tempat lama kecuali TV yang saya beli untuk keluarga saya sebagai hadiah Natal sebelumnya,
dan itu sempurna untuk keluarga yang bahagia,” tulisnya lagi.

Jayvee juga membawa orang tua angkatnya dalam perjalanan keliling dunia dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan mereka.

Bagikan