Masuk

Waduh Anak-Anak Khilafatul Muslimin Diajak Kampanye di Jalanan: Rapatkan Barisan Dalam Sistem Khilafah!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Publik dikejutkan dengan beredarnya foto anak-anak Khilafatul Muslimin kampanye di jalanan, diduga bahwa anak-anak itu diajak kampanye turun kejalan oleh kelompok Khilafatul Muslimin.

Hal tersebut terlihat dalam spanduk yang mereka bawa, terdapat tulisan Khilafatul Muslimin dan beberapa tulisan kampanye sistem khilafah.

Anak-anak khilafatul Muslimin itu mengkampanyekan sistem khilafah, mereka turun ke jalan dan membawa spanduk tentang sistem khilafah.

Baca Juga: Soroti Kenaikan Harga BBM, Ruhut Sitompul: BBM Itu Pahit Tapi Bisa Jadi Obat!

Dalam foto itu terlihat anak-anak berbaris di sepanjang jalan, mereka mengenakan pakaian khas sebagaimana tokoh dan anggota Khilafatul Muslimin.

Terliha satu orang tua yang mendampingi mereka di barisan anak-anak perempuan, dan satu lagi ada diantara barisan anak-anak laki-laki.

Dalam spanduk yang dibawa oleh anak-anak, terdapat beberapa tulisan tentang kampanye sistem khilafah.

Baca Juga: Din Syamsuddin: Penegakan Hukum Kini Tidak Luput dari Mafia!

Salah satu spanduk yang dibawa seoranh anak laki-laki bahkan bertuliskan ‘bersatu itu satu pemimpin, bukan satu tujuan’. Sambil diangkat-angkat oleh sang anak.

Selain itu, salah satu spanduk yang dibawa oleh seorang anak perempuan juga ada yang bertuliskan ‘mari rapatkan barisan dalam sistem khilafah’.

Foto itu dibagikan oleh salah satu pengguna twitter dengan akun @CutezZlfa, sebagaimana dikutip Terkini.id pada Kamis, 23 Juni 2022.

Selain membagikan foto itu, pengguna twitter juga menuliskan cuitan, ia mengomentari foto yang dibagikannya.

Baca Juga: Kiai Ini Bahas Kenaikan Bahan Bakar: sistem Khilafah Akan Selesaikan!

Dalam cuitannya, pengguna twitter itu merasa resah, ia mempertanyakan bagaimana nasib generasi penerus bangsa apabila mereka dimanfaatkan untuk propaganda politik.

Dirinya resah akan generasi penerus apabila sampai Khilafatul Muslimin berkuasa di Negara Indonesia ini.

Cuitan pegiat twitter (@CutezZlfa)

“Ya Allah… Mau jadi apa generasi penerus kita nanti jika propagandis2 politik berkedok khilafah semacam Khilafatul Muslimin ini nanti berkuasa?,” tulis pengguna twitter dalam cuitannya.