Makassar Terkini
Masuk

Andi Anhar Rahman Siap Pemperjuangkan Petani di Senayan

Terkini.id – Politisi Partai Gerindra Sulsel Andi Anhar Rahman ingin berbuat untuk masyarakat, khususnya petani agar tingkat kesejahteraan menjadi meningkat.

Salah satu harapan AAN sapaan akrab Andi Anhar Rahman yakni ingin berjuang ditingkat pusat agar kesejahteraan petani dapat meningkat dengan menjadi wakil rakyat di Senayan.

AAN mendapat dorongan agar maju pada pemilu legislatif (pileg) 14 Februari 2024 nanti untuk memperebutkan kursi yang ada di DPR RI melalui daerah pemilihan ( dapil) Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

“Saya ingin berbuat untuk rakyat, namun butuh ijin dan dukungan dari masyarakat “ujar AAN di Kabupaten Gowa, Sabtu 6 Agustus 2022.

Tak hanya butuh dukungan, namun AAN yang dikenal sebagai sosok pengusaha ini juga berharap ada kritik atau koreksi dari berbagai pihak jika ada langkah atau pernyataannya yang bisa membuat orang lain terganggu. 

“Tolong kritik jika ada sikap atau kata yang salah. Saya tak ingin jadi orang yang lupa akan semua kontribusi orang lain”jelas AAN merendah.

Sebelum aktif di politik AAN yang lahir di kabupaten Bantaeng ini besar di Surabaya lantaran Ayahnya yang asli Bantaeng menikah dengan seorang wanita berdarah Blitar Jawa Timur dan aktif sebagai TNI Angkatan Laut.

Sebelumnya DPD Gerindra Sulsel telah memberi mandat kepada AAN sebagai koordinator daerah (Korda) pemenangan untuk kabupaten Gowa dan Takalar.

“Partai memberikan apresiasi kepada Andi Anhar untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi di wilayah korda sebagai bentuk dukungan maju ke senayan”ujar Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin.

Darmawangsyah Muin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel yakin dengan cara kerja yang telah dilakukan AAN semoga mendapat dukungan pengurus, kader dan simpatisan untuk tampil kesenayan guna berjuang bersama masyarakat petani.

“Partai tentu memberikan dorongan kepada setiap kadet yang ingin mengabdi untuk masyarakat banyak,” tutup Darmawangsyah Muin yang juga bakal calon bupati Gowa ini.