Soal Kasus Perundungan di Pangkep, Anir: Semoga Tak Terulang

Anggota DPRD Sulsel Fraksi Gerindra, Andi Nirawati berkunjung ke kediaman bocah 12 tahun korban perundungan atau bullying, Senin 18 Mei 2020.

Terkini.id — Anggota DPRD Sulsel Fraksi Gerindra, Andi Nirawati berkunjung ke kediaman bocah 12 tahun korban perundungan atau bullying, Senin 18 Mei 2020. 

Bocah 12 tahun itu menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh pelaku yakni Firdaus (26) bersama sejumlah rekannya. Pelaku saat ini telah ditangkap aparat kepolisian.

Anir sapaan akrab Andi Nirawati, mengunjungi bocah umur 12 tahun di Kelurahan Talaka, Kecamatan Marang tersebut, untuk memberi support dan semangat.

“Tentunya kejadian ini menjadi pelajaran, agar tidak terulang lagi. Kita berharap dengan kejadian ini bisa banyak belajar ditengah masyarakat, termasuk hal-hal yang berkenaan dengan anak serta generasi milenial saat ini,” ungkap Anggota Komisi A DPRD Sulsel ini.

Dalam kunjungannya itu, Anir juga membawa bingkisan untuk keluarga anak tersebut, serta ia juga banyak berdialog dengan ibu dari Rizal dan kerabat dekatnya.

Menarik untuk Anda:

Lebih lanjut disampaikan, pihaknya juga meminta untuk Gerindra Kabupaten Pangkep memberi perhatian khsusus bagi keluarga ini. 

“Kalau perlu apa-apa, kita disini selalu ada. Ini yang kita berikan juga paket lebaran saja, agar bisa menikmati lebaran nantinya,” tutur Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel itu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Yusran-Syahban Incar Usungan Demokrat di Pilkada Pangkep

Didampingi Ketua Demokrat Pangkep, Ilham Zainuddin Siap Bangun Komitmen di Pilkada Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar