Makassar Terkini
Masuk

Andi Ridwan Wittiri Distribusikan 5000 Paket Sembako ke Sejumlah Daerah

Terkini.id — Anggota DPR RI, Andi Ridwan Witri mendistribusikan 5000 paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di sejumlah daerah di Sulsel, termasuk Kota Makassar, Jumat 15 Mei 2020.

Ketua DPD PDIP Sulsel dikenal sangat peduli terhadap merebaknya wabah virus corona, hal ini dibuktikan dengan memberikan bantuan tunai kepada DPC-DPC dalam lingkup Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel untuk membuka dapur umum kepada masyarakat, sejak awal mulanya merebak wabah covid ini sampai hari ini.

“Kalau program peduli Pandemi Covid-19 yang selama ini dilaksanakan oleh DPC Makassar dalam bentuk Jumat berkah adalah berkat supporti Andi Ridwan Wittiri,” kata Bapilu DPC PDIP Makassar, Raizul Jais Jumat 15 Mei 2020.

Sementara itu, Ridwan A Wittiri mengatakan bahwa apa yang dilakukan baik secara pribadi maupun secara kepartaian adalah bentuk kepedulian sesama anak bangsa. 

“Ini merupakan budaya luhur bangsa kita, dimana kalau ada saudara kita yang terkena musibah atau terkena dampak seperti pandemi Covid-19 ini, kita saling mensupor dan saling bahu membahu, tolong menolong dan ini perwujudan dari nilai-nilai dari ideologi Pancasila yakni gotong royong,” pungkasnya.