Anggiat Sinaga Dukung Kongres LIVE, Komunitas Pekerja Event di Makassar

Tim Formatur 'LIVE Goes To Congres' sowan ke Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga, Senin 6 Juli 2020. (Ist)

Terkini.id, Makassar – Bertempat di Carita Lounge Claro Hotel, Senin 6 Juli 2020, Tim Formatur ‘LIVE Goes To Congres’ sowan ke Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga.

Dalam kesempatan itu, Tim Formatur diwakili oleh Ketua Tim Formatur Husain Muslimin – Zettacom, Sofyan Setiawan – Satoe Manajemen, Faisal Rezky Tawil – Doubelhelix, A.Ashari A – ALPro.

Adapun LIVE (singkatan dari Lintas Event Makassar), merupakan sebuah komunitas pekerjan Event akan berubah menjadi Asosiasi dengan Nama Perkumpulan Lintas Event Celebes .

LIVE akan melaksanakan Kongres pertama pada 22 Juli 2020 nanti di Sandeq Ballroom, Claro hotel.

Hal itu diungkapkan Ucheng (sapaan akrab Husain Muslimin).

Menarik untuk Anda:

Kongres ini pun dapat dukungan dan disambut gembira oleh Ketua PHRI Sulawesi Selatan. “Selamat berkongres, semoga dapat bekerja dengan baik,” ucap Anggiat Sinaga.

Dalam kesempatan itu pula, tim formatur berdiskusi panjang lebar mengenai Protokol Kesehatan pada saat Kongres dan pada event-event yang akan segera digelar di masa pandemi ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mumtaz Rais Bentak Awak Kabin Garuda Saat Lepas Landas dari Makassar

Komunitas Pencinta Otomotif Ini Percaya Danny-Fatma Akan Majukan Dunia Otomotif di Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar