Cerita Ketua PHRI Sulsel ke JK: Kementerian Pilih Rapat di Jawa Dibanding Makassar

Terkini.id, Makassar – Kunjungan Jusuf Kalla ke Kota Makassar pada Minggu 24 Februari 2019, bukan cuma melantik pengurus PMI Sulselbar dan menghadiri pernikahan Putra Mantan Bupati Gowa Ichsan YL.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga mencari tahu imbas kebijakan maskapai terhadap kunjungan ke Sulawesi Selatan.

Seperti diketahui, Makassar merupakan salah satu destinasi berbagai event MICE (Meetings, Incentives Conferencing and Exhibitions).

Baca Juga: Posting Poster Jusuf Kalla Dukung ACT, Ruhut: Dikira Uangnya Sendiri

Dalam kunjungannya ke Makassar, Jusuf Kalla pun sempat bertanya ke Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga.

“Beliau sempat tanya dampak harga tiket pesawat terhadap keterisian kamar hotel atau okupansi. Saya sempat jelaskan bahwa saat ini kementerian lebih pilih Jawa untuk melakukan pertemuan,” terang Anggiat kepada JK, di Hotel Claro, Minggu 24 Februari 2019.

Baca Juga: Refly Harun Prediksi JK Jadi King Maker di Pilpres 2024:...

Banyaknya event kementerian yang digelar di Jawa, salah satu alasannya karena harga tiket mahal. Sehingga, mereka melakukan efisiensi.

Hadiri Pernikahan Putra Ichyan YL

Kehadiran Jusuf Kalla di Hotel Claro Makassar, dalam rangka menghadiri acara pernikahan putra Ichsan Yasin Limpo, mantan Bupati Gowa.

JK tiba bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla.

Baca Juga: Refly Harun Prediksi JK Jadi King Maker di Pilpres 2024:...

Pesta pernikahan tersebut juga dihadiri Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno.

Bagikan