Masuk

Anggota DPRD Makassar Tinjau Pengerjaan Paving Blok di Lorong Daeng Tata 3

Komentar

Terkini.id, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil). Ia melihat kondisi di Jalan Daeng Tata 3 Lorong 1 dan 2, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate, Senin 24 Oktober 2022.

Di sana, Ari–sapaan akrabnya meninjau pengerjaan proyek paving blok yang belum terselesaikan. Dan itu pun menjadi keluhan dari warga setempat.

“Karena ada memang beberapa titik yang sudah dianggarkan tapi belum ada ancang-ancang untuk dilaksanakan,” ungkap Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar ini.

Baca Juga: Bahas Masalah BPJS dengan Klinik Cerebellum, DPRD Makassar: Legislatif Harus Jadi Penengah

Kepada SKPD terkait terkhusus Dinas PU, ia mendesak agar pengerjaan paving blok itu dilakukan. Juga bisa ditampung di tahun ini lantaran anggaran yang dialokasikan dari APBD diperuntukkan untuk tahun yang sama.

“Seharusnya sudah dikerjakan. Jangan sampai beralih lagi dan bisa jadi SILPA. Ini tentu akan merugikan masyakarat,” ujar Ari. 

Di hari yang sama, ia juga menemui warga di dapilnya di Rumah Makan UBee, Jalan Mallengkeri Raya. Mereka turut menyampaikan aspirasi ke Sekretaris NasDem Makassar ini.

Baca Juga: DPRD Makassar Gelar RDP dengan Dinas Pendidikan, Bahas Soal Pemotongan Gaji Guru PNS

Ari mendengar keluhan terkait lorong lain di Kelurahan Parangtambung yang masih belum mendapat perhatian Pemkot. Atas itu, ia menegaskan aspirasi mereka akan ditindaklanjuti.

“Terkait ini sudah saya suruh eksekusi tapi ternyata tidak dilakukan. Saya minta jadi pengawas untuk ketua RT, ketua RW, dan Lurah. Sama-sama kita mengawasi,” ucap Ari.

Sementara itu, Lurah Parangtambung, Mahatir Tamzil menyampaikan apresiasinya terhadap perhatian Ari Ashari. Sebab, telah mengunjungi dan meninjau beberapa proyek fisik di wilayahnya.

“Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya karena beliau bantuan beliau sangat besar,” ucap Mahatir Tamzil.

Baca Juga: Polemik BPJS dan Klinik Cerebellum, DPRD Makassar Gelar RDP

“Semoga saja bapak-bapak dan ibu-ibu bisa melihat anggota DPRD kita yang betul-betul memperhatikan warganya. Sudah terlalu besar perhatian kakak Ari ke kita,” tutupnya.