Anggota DPRD Maros Melayat ke Rumah Duka Sepasang Lansia yang Meninggal di Kebunnya

Terkini.id, Maros-Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam bersama Anggota DPRD Maros, Syamsuddin melayat ke rumah duka sepasang suami istri lansia yang meninggal dunia di kebunnya, di dusun Sege-Segeri, Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung, Sabtu 12 Oktober 2019 malam.

Chaidir Syam terlihat didampingi istrinya, Ny. Hj. Vivi Ulfiah Yusuf dan anaknya, A. Naurah.

Chaidir Syam mengaku, sangat prihatin atas musibah yang menimpa sepasang suami istri ini, dimana mereka ditemukan meninggal dunia disekitar kebun yang terbakar.

Chaidir pun berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi karena saat ini musim kemarau panjang yang sangat rawan mengakibatkan kebakaran.

Sementara Syamsuddin, yang baru beberapa bulan dilantik di DPRD Maros juga ikut merasa prihatin dan mengucapkan duka sedalam-dalamnya.

Sebelumnya, Sabtu, 12 Oktober 2019 sekitar pukul 14.10 wita pasangan lansia, Kakek Dg. Sage (80) dan nenek Dg. Saha (60) ditemukan meninggal dunia dalam posisi yang berdekatan di kebun yang tidak jauh dari rumahnya.

Korban ditemukan oleh anaknya, Dg. Colle yang kebetulan akan mengambil bambu yang telah ditebang sehari sebelumnya.

Setiba di kebun, Dg Colle pun melihat api membakar kebun dan secara spontan langsung ke sungai mengambil air untuk memadamkan.

Namun setibanya dikebun, sebelum memadamkan api, ia melihat tidak jauh dari kobaran api kedua orang tuanya sudah meninggal dengan luka bakar di bagian kaki.

Dg. Colle mengaku Ikhlas menerima atas kejadian tersebut dan akan memakamkan kedua orang tuanya, Minggu 12 Oktober 2019 di pemakaman terdekat.

Berita Terkait