Tomtrac lintas 3 Kecamatan jelajah pegunungan Tanralili, Simbang dan Tompo bulu

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros-Tomaru trail community (Tomtrac) lintas 3 (tiga) Kecamatan menjelajahi pegunungan Tanralili, Simbang dan Tompo bulu, Minggu, 29 Desember 2019.

Team Tomtrac melintasi bukit dan pegunungan di Maros merupakan agenda bagi tomtrac, olehnya itu team Tomtrac melaksanakan adventure lintas kecamatan melalui jalur pegunungan.

Jalur yang dilintasi, begitu ekstrem, melintasi tepian bukit, sungai, hamparan batu cadas, tanjakan dan penurunan yang Begitu licin.

Wakil ketua Tomtrac, Saharuddin (datu)
mengatakan, one day adventure melintas pegunungan maros, merupakan agenda memacu adrenalin ke anggotaan Tomtrac sendiri.

“Seluruh anggota wajib melakukan adventure melintas di pegunungan sebagai latihan fisik dan menguji kemampuan menggunakan motor trail secara personal,” kata Saharuddin.

Menarik untuk Anda:

Olehnya itu, seluruh anggota team Tomtrac harus memiliki kemampuan dan skill berkendara mengunakan motor trail,

“Event adventure trail sering diselanggarakan oleh beberapa komunitas motor trail dibeberapa daerah sebagai ajang silaturahmi,” ucapnya.

Lebih lanjut diterangkan, dengan latihan yang cukup, kita tidak ragu lagi mengikutkan anggota team Tomtrac jika ada event yang diselenggarakan oleh komunitas motor trail di beberapa daerah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rapid Tes di Sari Laut Ruko Tugu Bundaran Mandiri, 3 Reaktif

30 Masker Untuk Anak KKN Unhas Cegah Penyebaran Covid-19 Sejak Dini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar