Angkatan Muda Muhammadiyah Maccini Gelar Sunatan Massal

Angkatan Muda Muhammadiyah Maccini
Angkatan Muda Muhammadiyah Maccini Gelar Sunatan Massal

Terkini.id, Makassar – Pengurus Masjid Jabal Nur Muhammadiyah Maccini, bersama Angkatan Muda Muhammadiyah Maccini, menggelar sunatan massal untuk warga Kelurahan Maccini Parang, Minggu, 15 September 2019.

Sekretaris pengurus Masjid, Azis Jaya mengatakan bahwa jumlah peserta yang ikut pada kegiatan tersebut sebanyak 110 orang.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat digelar lagi di tahun ini, ini sudah kelima kalinya kami gelar untuk masyarakat kelurahan Maccini Parang dan tentunya akan terus berlanjut,” ujarnya.

Azis yang juga selaku penanggung jawab kegiatan, menambahkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Tentunya ini menjadi program nyata pengurus Masjid Jabal Nur Muhammadiyah Maccini, untuk terus mengedepankan kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

Baca juga:

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh H. Muchlis Andi Misbah selaku Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Rachmat Noer selaku Wakil Direktur PT. Semen Tonasa dan Muhammad Fepi selaku Sekretaris Umum Pimpinan Daerah IPM Kota Makassar.

Citizen Reporter: Dwi Hariati Novitasari

Komentar

Rekomendasi

Update 30 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Pj Wali Kota Makassar Tinjau Tempat Pengolahan Sampah

Viral Video Keluarga Pasien Diseret Satgas Covid-19, Kadinkes Sulsel Minta Maaf

Sejumlah Sekdis Jadi Plt Kepala Dinas, Yusran: Tak Ada Lagi Rangkap Jabatan

Dinkes Makassar Sebut Ada Pasien Sudah Sembuh Kembali Terpapar Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar