Masuk

Anniversary ke-17, Operator Taksi Resmi Bandara SHIAM Herson dan Bima Trans Gelar Family Gathering

Komentar

Terkini.id, Makassar – Di usia yang menginjak 17 tahun, operator Taksi resmi bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Herson dan Bima Trans menggelar Family Gathering pada Selasa 27 September 2022 di Pantai Tanjung Biru Makassar.

Kegiatan family gathering ini diikuti oleh manajemen Taksi resmi bandara Herson dan Bima Trans bersama dengan puluhan driver taksi dan rental mobil resmi Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Kegiatan ini diadakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan wujud rasa syukur karena Herson dan Bima Trans di tahun ini tepat berusia 17 tahun.

Baca Juga: Puncak HUT ke-62, Bank Sulselbar Sukses Gelar Jalan Santai dan Family Gathering

Direktur Herson dan Bima Trans, Arif mengatakan kegiatan ini sebagai wadah untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara para sopir dengan manajemen.

“Terimakasih kepada seluruh karyawan dan mitra yang dapat hadir dan masih bisa konsisten memberikan kontribusi secara langsung kepada Herson dan Bima Trans sampai saat ini,” urainya.

“Besar harapan kita semua agar bisa tetap menjaga konsistensi sebagai mitra dan menanamkan rasa memiliki terhadap perusahaan ini agar tetap berdiri tegak di tahun-tahun selanjutnya,”tandasnya.