Apresiasi Suporter, Pemkot dan Pelni Beri Dikson Tiket Menuju Final Piala Indonesia

PSM Makassar
PSM Makassar

Terkini.id,Makassar – Berbagai cara bakal ditempuh pemerintah kota Makassar agar para suporter PSM bisa menyaksikan laga final Piala Indonesia, di Senayan pada Minggu 21 Juli 2019 mendatang.

Adapun bentuk apresiasi pmerintah kota Makassar bekerjasama dengan PT Pelni adalah dengan memberikan harga khusus bagi suporter berupa tiket Pelni.

“Jadi kami telah meminta ke Dirjen Hubungan Laut Kementerian Perhubungan yang telah didisposisi ke PT Pelni Pusat  terkait potongan harga tiket kapal untuk suporter PSM di final Piala Indonesia,” tutur Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iqbal.

Sesuai PM Perhubungan, kata dia suporter PSM diberi harga khusus tiket kapal Pelni sebesar 20 persen untuk suporter PSM yang akan menggunakan transportasi kapal Pelni.

“Adapun kapal dimaksud adalah yakni rute Makassar – Jakarta dengan menggunakan KM Dorolonda, Selasa 16 Juli 2019 hari ini. Sementara untuk pulangnya dari Jakarta menuju Makassar menggunakan KM Dobonsolo pada Senin, 22 Juli 2019 mendatang,” urainya.

Untuk pembelian tiket kapal tersebut, diharapkan para suporter atau perwakilan suporter untuk segera menghubungi kantor PT Pelni Cabang Makassar di jalan Jend Sudirman.

Berita Terkait
Komentar
Terkini