Artis Ini Ngaku Pernah Dicintai Kuntilanak Selama 4 tahun, Bikin Merinding

Kuntilanak
Kuntilanak. (foto: Ist)

Terkini.id – Memiliki keistimewaan memang bukan sebuah keinginan setiap individu akan tetapi lebih menjadi sebab pilihan yang telah menjadi takdir.

Tidak selamanya keistimewaan dapat diterima oleh setiap individu apalagi bagi orang-orang yang memiliki keistimewaan panca indera atau lebih dikenal dengan ‘Indigo’.

Banyak orang yang menganggap bahwa orang Indigo selalu dikait-kaitkan dengan hal-hal mistis atau paranormal. Padahal, kemampuan mereka itu asalnya dari daya otak yang mampu bekerja lebih dibandingkan manusia pada umumnya.

Hingga akhirnya mereka pun bisa memiliki kemampuan seperti telepati, mendapatkan vision atau pandangan, menguasai sembilan bahasa tanpa pernah belajar sampai bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Beberapa publik figur di Indonesia bahkan telah melabeli diri sebagai seorang indigo. Sebut saja Risa Saraswati, Sara Wijayanto, Roy Kiyoshi, dan Filo Sebastian, adalah segelintir publik figur yang mengakui memiliki kemampuan indigo.

Filo Sebastian yang memiliki kemampuan Indigo bahkan membuat kanal Youtube dan membuat konten-konten seputar pengalaman indigonya.

Filo Sebastian pernah dicintai kuntilanak selama 4 tahun

Kuntilanak
Filo Sebastian. (foto: grid.id)

Dilansir dari Grid, Minggu, 5 Mei 2019, Filo juga mengungkapkan pengalaman indigonya saat hadir di acara Ini Talk Show NET TV pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Menurut pengakuannya, sebagai seorang indigo Filo kerap diganggu oleh makhluk halus. Bahkan dirinya mengaku sering merasa disentuh, dipeluk, hingga dicakar oleh makhluk halus yang ada di sekitarnya.

Bagi Filo, gangguan yang paling parah adalah ketika dirinya dicintai oleh kuntilanak selama 4 tahun. “Yang paling parah apa yang pernah kamu alamin,” tanya Andre Taulany selaku pembawa acara Ini Talk Show.

“Dicintai kunti selama 4 tahun,” jawab Filo Sebastian.

“Gimana ceritanya itu,” tanya Andre ke Filo.

“Jadi dulu kan nggak ngerti kalau ternyata itu hantu gitu,” ungkap Filo.

“Nggak paham, aku pikir itu cuma mimpi buruk,” lanjutnya.

“Ternyata lihat mata mereka itu fatal, jadi pada saat masih di rumah, nggak sengaja lihat matanya,” kata Filo.

“Dari jauh, tiba-tiba dia mendekat, terus teriak, dari benci lama-lama jadi suka,” imbuhnya.

“Gangguannya mulai agresif, dari mulai pelukan, belaian, terus akhirnya ngikut, ngikut dari rumah, ke kos an, ke apartemen, akhirnya ngikut terus,” jelas Filo.

“Akhirnya sempet minta tolong mbak Sarah, teh Risa juga buat bantu bersihin, tapi balik lagi,” ujar Filo.

“Tapi dia interaksi gitu nggak?” tanya Sule.

“Nah dia nggak ngomong masalahnya, setiap ditanya antara ketawa sama teriak, jadi bingung juga gimana cara nyelesainnya,” ujar Filo.

Wujud kuntilanak yang mengganggu Filo

Kuntilanak
Filo Sebastian. (foto: okezone.com)

Dalam acara talkshow tersebut, Filo Sebastian juga mengungkapkan wujud kuntilanak yang kerap mengganggunya.

“Nggak, aromanya nggak bagus, wujudnya hancur, kaya orang habis kecelakaan tapi hidup gitu,” ungkap Filo.

Pada kanal Youtube pribadinya, Filo Sebastian mengundang Sara Wijayanto untuk membicarakan pengalaman Filo pada tahun 2017. Diketahui, Sara Wijayanto berupaya membantu Filo sejak tahun 2017.

Berita Terkait
Komentar
Terkini