Aska Mappe di Mata Teman Sekolah, Suka Ajak Makan Bersama

Terkini.id, Barru – Rosida tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya. Ibu satu anak ini tak menyangka akan bertemu sahabat lamanya, Kompol (Purn) Aska Mappe. 

Ya, pertemuan itu terjadi saat Aska Mappe yang saat ini maju sebagai Calon Wakil Bupati Barru, sosialisasi di Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kamis 8 Oktober 2020 Keduanya seangkatan di SMAN 1 Barru, pada tahun 1985.

Rosida mengakui, Aska Mappe sejak dulu memang dikenal baik dan juga humoris. Orangnya suka bergaul dan cukup akrab dengan guru – guru di masa sekolah.

“Baik sekali, seru juga orangnya. Pak Aska juga dulu suka ajak kita ke rumahnya untuk makan bersama,” ujar Rosida, mengenang masa-masa persahabatan dengan Aska Mappe semasa SMA.

Raut wajah gembira terpancar di wajah keduanya. Baik Aska Mappe dan Rosida memang sudah lama tidak bertemu.

Menarik untuk Anda:

“Teman lamaku ini waktu SMA. Diami dulu yang paling cantik di ruanganku waktu sekolah,” kata Aska Mappe, memperkenalkan Rosida di hadapan peserta sosialisasi.

Pertemuan keduanya seketika menarik perhatian puluhan peserta sosialisasi yang hadir. Apalagi, Aska Mappe spontan menyapa dan memperkenalkan Rosida saat baru saja tiba di lokasi.

Perbincangan antara mereka tidak sampai situ. Seusai acara, Aska Mappe kembali menghampiri Rosida untuk berbincang lepas. Keakraban keduanya begitu nampak. Mereka saling bercanda, bahkan tertawa lepas saat bernostalgia.

Di acara sosialisasi itu, Aska Mappe yang maju mendampingi Suardi Saleh, meminta agar Rosida maupun keluarga turut mendukung dan mendoakan, pasangan SS – AK menang di Pilkada Barru 2020.

“Ta’dampengngekka. Uwallaui dukungatta, sibawa doata di’ (Mohon maaf. Saya minta dukungan dan doa ta),” tutur mantan perwira yang pernah tugas lama di Polda Sulsel dan Polda Sulbar ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kapolda Metro JakartaTegaskan Akan Kejar Pelantun Adzan Hayya Alal Jihad Sampai ke Lubang Tikus

Wow! Daging Ayam Ini Dikembangbiakkan di Laboratorium Tanpa Disembelih, Mulai Dijual di Singapura

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar