Astra Motor Sukses Helat HBD 2019 di Toraja, Dihibur Cita Citata, Berhadiah Genio Hingga Dihadiri Pejabat

AHM Sukses Helat HBD 2019 di Toraja, Dihibur Cita Citata, Berhadiah Genio Hingga Dihadiri Pejabat

Terkini.id,Rantepao Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2019 telah selesai digelar pada Sabtu, 2 November 2019 malam dengan venue utama di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi selatan.

Gelaran HBD Regional Sulawesi 2019 ini merupakan persembahan dari Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon.

Ribuan bikers dari berbagai komunitas, berkumpul memadati lapangan Kodim. Antusias dan keseruan pesta bikers Honda itu semakin memuncak saat diumumkan pemenang hadiah utama berupa satu unit Honda Genio spesial edition, serta penampilan spektakuler dari penyanyi cantik kelahiran Jawa Barat, Cita Citata.

View this post on Instagram

Terimakasih Honda Bikers Day ❤️

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Bukan itu saja, rangkaian acara yang disuguhkan juga beragam mulai tarian khas adat Toraja yang semakin mengundang decak kagum pengunjung. Pada acara HBD ini pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan menarik seperti games, bazar food festival, dan riding experince.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno dalam sambutannya mengatakan beragam kegiatan menarik dan positif pihaknya suguhkan untuk para bikers yang bersatu padu dalam satu ajang bertajuk Honda Bikers Day Regional Sulawesi.

“Semoga kemeriahan acara di sini bisa menjadi pengantar yang baik untuk ajang HBD Nasional yang akan digelar di Ambarawa, Jawa Tengah akhir November 2019 mendatang.

Pawai Komunitas di Honda Bikers Day

Thamsir juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menikmati rangkaian acara yang sudah disiapkan.

“Saya sangat senang melihat antusiasme yang tinggi para bikers serta masyarakat Toraja yang memadati lapangan Kodim Rantepao. Tak lupa saya sampaikan para bikers agar tetap mengutamakan unsur safety riding agar tetap #Cari­aman saat perjalanan pulang nanti,” pungkas Thamsir.

Usai seremonial pembukaan Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2019 dilakukan, Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mencabut kupon undian hadiah utama kepada peserta Honda Bikers Day.

Adapu peserta HBD 2019 yang berhasil memiliki hadiah utama yang disiapkan Astra Motor Makassar adalah Dykty Setiadi pria yang sehari-harinya sebagai tenaga pengajar di SMP imam Malik Makassar.

Saat ditemui terkini.id, Dykty mengaku kaget dan bersyukur karena ia tidak menyangka kuponnya yang berhasil keluar sebagai penerima hadiah utama di Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2019 di Toraja ini.

“Syukur Alhamdulillah kupon saya yang keluar sebagai pemenang. Tidak pernah menyangka bisa mendapat hadiah utamanya, apalagi di sini ada banyak komunitas yang datang. Terima kasih Honda, acaranya keren,” kesan anggota Komunitas BeaT Riders Adventure Community (BRACO) Chapter Makassar ini saat ditemui di belakang panggung.

Diketahui Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2019 turut dihadiri beberapa pejabat setempat hingga manajemen Honda, seperti Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno, Andy Wijaya selaku GM Marketing Planning dan Analysis Division AHM, dan Robien Tony, Marketing Division Head Astra Motor.

Sementara dari pejabat  setempat Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang ST dan jajarannya, Wakil Dandim Toraja Mayor Infanteri Raden Fanny M Mulyadi.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Bukannya Tinggal di Rumah, 3 Pemuda Ini Malah Rampok Rumah Orang

Tak Lupa Ibadah, Petugas Medis Ini Salat Sambil Kenakan APD

Jokowi Tegaskan Penetapan Status PSBB di Daerah Harus Hati-hati

Viral, Mobil Jokowi Berhenti di Tengah Jalan, Bagikan Sembako untuk Driver Ojol

Sumbangan Penanganan Corona Per Hari ini Tembus Rp193 Miliar dari Masyarakat

Gempar, Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Telanjang di Atas Sajadah

Gorontalo Kini Jadi Satu-satunya Provinsi di Indonesia yang Bebas Corona

Mendiang Glenn Fredly Diam-diam Kagum kepada Gus Dur

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar