Malam Ini, Artis Cantik Cita Citata Bakal Pukau Ribuan Bikers Honda dan Warga Toraja

Artis Cita Citata /instagram

Terkini.id,Rantepao – Ribuan bikers motor Honda bakal dibuat terpukau oleh artis papan atas tanah air, Cita Citata pada acara Honda Bikers Day 2019 di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara, Sabtu 2 November 2019 nanti malam.

Acara yang dimeriahkan Artis Cita Citata ini merupakan event persembahan dari Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan Honda Bikers Day (HBD) 2019 adalah event bikers terbesar dan sudah menjadi ajang tahunan yang selalu dinanti oleh para pecinta sepeda motor Honda.

“Tahun ini Astra Motor Makassar menggelar ajang ini di Toraja Utara yang merupakan destinasi wisata ikonik Sulawesi Selatan,” un
jarnya.

Disebutkan pula bahwa kegiatan ini bertujuan untuk ikut bersilaturahmi dan bersatu dengan berbagai macam keragaman.

“Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dbikers Honda,” terangnya.

Menurut Thamsir, pihaknya akan menyuguhkan berbagai acara menarik juga yang akan semakin meningkatkan kecintaan dan persatuan para bikers yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya.

“Berbagai macam kegiatan menarik kami hadirkan seperti Games Genio Amazing Race, Undian Doorprize, serta Music Performance. Puncak acara HBD Toraja, para pengunjung akan digoyang dengan penampilan spesial penyanyi dangdut Cita Citata,” sambungnya.

Tidak hanya itu, lanjut Thamsir, Honda juga akan menyediakan layanan service gratis untuk para bikers yang hadir dalam Honda Bikers Day 2019 di Toraja Utara nanti. “Kami juga memberikan Promo Sales Exhibition, lalu Promo Honda Geniue Appereal (HGA) dan Honda Genuie Part (HGA),” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Lagu Teranyar BTS Black Swan Pecahkan Rekor

Punya Wajah Mirip Ip Man, Pria Ini Sebarkan Seni Bela Diri Wing Chun

Mau ‘Ternak Lele’, Fiersa Besari Pamit dari Dunia Musik

Malam Tahun Baru, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Jadi Pantai Ala Hawai

Wahai Penonton Film Gratisan, IndoXXI Akan Ditutup Mulai 2020

Yuk, Rayakan Tahun Baru 2020 di Seko Bareng Ikke Nurjannah dan Gubernur Sulsel

Film Jeritan Malam, Ketika Manusia Menentang Alam Gaib

Malam Tahun Baru, Saatnya Berburu Harta Karun di Hotel Aston Makassar

Malam Ini, Mahasiswa PBSD FBS UNM Pentas Seni “Toddopuli” di Gedung Kesenian

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar