Balla Kanrejawa Jaya Hadir di Tong Tong Fair Belanda

Balla Kanrejawa Jaya Hadir di Tong Tong Fair Belanda

Terkini.id,Makassar – Di Belanda, ada festival tahunan bertema Indonesia, namanya Tong Tong Fair (TTF). Festival tertua ini dijadikan kesempatan bagi pelaku bisnis di Makassar untuk mempromosiknan pariwisata khususnya kuliner.

Festival Tong Tong Fair (TTF) ini juga merupakan festival budaya Asia dan Indonesia terbesar di Belanda, menjadi salah satu program yang ditunggu-tunggu jelang musim panas setiap tahunnya di Belanda.

Salah satunya yang digadang bakal ikut berpartisipasi pada kegiatan yang berlangsung 23 Mei hingga 2 Juni 2019 mendatang adalah Kafe IDI Balla Kanrejawa Jaya Makassar.

Owner Balla’ Kanrejawa Jaya, Ainun mengatakan ia akan mempromosikan kuliner Makassar di Belanda. Ada beberapa kuliner racikan dari Balla’ Kanrejawa Jaya akan dipromosi di Belanda seperti coto, barongko, songkolo mango dan masih macam aneka jenis kuliner lainnya.

Sebelumnya Dubes RI Den Haag, I Gusti A. Wesaka Puja dalam rilis KBRI Den Haag turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Sehingga ia berharap melalui momentum ini, bisa dijadikan ajang promosi pariwisata Indonesia.

“Saya mengharapkan momen partisipasi pada TTF ini memberikan nilai lebih pada upaya-upaya untuk menarik wisatawan Belanda ke Indonesia,” tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini