Sajikan Cita Rasa Premium, Terang Bulan Hao-Hao Hadir di Makassar

Terang Bulan Hao-Hao
Terang Bulan Hao-Hao

Terkini.id, Makassar – Terang Bulan adalah salah satu makanan khas Indonesia. Di berbagai kota, makanan ini memiliki banyak nama. Di Jakarta makanan ini dikenal dengan sebutan Martabak Manis dan di Makassar disebut dengan nama Terang Bulan.

Kue Terang Bulan adalah panganan sejenis kue dadar yang biasanya disajikan di pinggir jalan atau di tempat-tempat lainnya. Makanan yang banyak digemari oleh masyarakat ini memiliki berbagai varian rasa, seperti cokelat, keju, dan rasa lainnya.

Salah satu Terang Bulan di Kota Makassar yang cukup diminati oleh penikmat kuliner di ‘Kota Daeng’ yakni Terang Bulan Hao-Hao.

Uniknya, Terang Bulan ini menyajikan rasa dengan kualitas premium. Bagaimana tidak, bahan cokelat dari terang bulan Ha0-Hao ini memakai bahan cokelat ekslusif yakni cokelat Silverqueen dan Toblerone.

“Terang bulan yang kami sajikan cukup berbeda dari terang bulan pada umumnya. Kami sengaja memakai bahan premium seperti cokelat Silverqueen dan Toblerone yang pastinya ditentunya oleh penggemar cokelat,” kata Tri Octaviani, Owner Terang Bulan Hao-Hao kepada pewarta, Senin, 16 September 2019.

“Untuk rasa keju, bahan yang kami pakai juga dri keju Craft,” sambungnya.

Terang Bulan Hao-Hao
Terang Bulan Hao-Hao

Mengusung tagline ‘Hao Hao Premium Terang Bulan’, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai harga Rp 25 ribu-80 ribu. Soal rasa, pastinya tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya kualitas rasa, dari segi penyajian, terang bulan Hao-Hao juga mengutamakan kebersihan peralatan hingga bahan yang higienis.

Bagi warga Makassar yang ingin mencoba nikmatnya cita rasa Terang Bulan Hao-Hao, bisa berkunjung di sudut Jalan Bau Mangga, tepatnya pertigaan Jalan Pengayoman Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini