Bank Sulselbar Salurkan Beasiswa Untuk 30 Mahasiswa FKG UMI

Terkini.id, Makassar – Fakultas Kedokteran Gigi Universits Muslim Indonesia (FKG UMI) menyerahkan beasiswa dari Bank Sulselbar  kepada mahasiswa, di Aula FKG UMI, Jalan kakatua, Kota Makassar, Senin 25 Januari 2021.

Acara penyerahan beasiswa tersebut dihadiri pimpinan FKG UMI, Dekan FKG UMI Prof. drg, Moh. Dahrma Utama, Ph.D, Sp. Pros (K) didampingi WD III drg. Hj. Nurasisa Lestari, M. Kes, MARS dan bagian Kemahasiswaan FKG UMI, Syahrir.

Bantuan beasiswa bagi mahasiswa FKG UMI ini merupakan bentuk jalinan kerjasama antara Bank Sulselbar dan Universitas Muslim Indonesia.

Prof. Moh. Dharma Utama berterimakasih atas kepercayaan Bank Sulselbar terkait bantuan beasiswa yang untuk tahun ini.

Mungkin Anda menyukai ini:

Menurutnya, hal itu adalah salah satu dari sekian banyak wujud implementasi kerjasama UMI dan Bank Sulselbar.

Baca Juga: Polbangtan Gowa dan Bank Sulselbar Jajaki Peluang Kerjasama, Direktur Polbangtan:...

“Beasiswa yang diberikan oleh Bank Sulselbar ini sangat membantu dalam masa pandemi sekarang ini,” ungkap Prof. Moh. Dharma selaku Dekan FKG UMI.

“Suatu perhatian dari Bank Sulselbar yang patut di apresiasi karena dengan bantuan ini tentu akan dapat membantu mahasiswa kita untuk lebih bersemangat lagi dalam proses pendidikan nya, selain itu beasiswa ini dapat meringankan beban orang tua mahasiswa dalam masa pandemi sekarang ini,” sambungnya.

Beasiswa dari Bank Sulselbar ini diberikan untuk 30 mahasiswa preklinik FKG UMI, sebagai wujud komitmen untuk terlibat dan berkontribusi di dunia pendidikan.

Bagikan