Bantah Tudingan Yoris Subang, Adik Yosef: Ayo Ketemu Kita Buktikan

Terkini.id, JakartaAdik Yosef Hidayah, Mulyana membantah tudingan pihak Yoris yang menyebut dirinya bersama Yosef masuk ke TKP kasus Subang untuk mengambil barang sehari setelah pembunuhan ibu dan anak, Tuti-Amel itu terjadi.

Adik kandung Yosef ini pun menegaskan, tudingan Yoris terhadap ayahnya dan dia soal mereka masuk kembali ke TKP kasus Subang itu adalah pernyataan yang mengada-ada.

Maka dari itu, Mulyana menantang pihak Yoris untuk bertemu dan berkumpul guna membuktikan tudingannya itu.

Baca Juga: 2 Pengendara Motor Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Pantura Subang

Hal itu disampaikan Mulyana dalam video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Misteri Mbak Suci, seperti dilihat pada Senin 15 November 2021.

Dalam tayangan video itu, Mulyana menjelaskan bahwa kala itu dia datang ke TKP dari Polsek Jalancagak bersama rombongan menumpangi dua mobil.

Baca Juga: Bikin Geger! Sebuah Pabrik Tahu Berformalin di Subang Berhasil Diciduk...

Dalam rombongan itu, kata Mulyana, ada Yosef, Yoris, dirinya dan anaknya serta sejumlah penyidik kepolisian.

Saat sampai di TKP, menurut Mulyana, Yosef dan Yoris tidak mau masuk ke dalam rumah. Suami korban itu trauma kalau masuk ke dalam rumah.

Sementara Mulyana sendiri, mengaku enggan masuk ke dalam rumah TKP tersebut karena dia alergi dengan kucing.

Baca Juga: Bikin Geger! Sebuah Pabrik Tahu Berformalin di Subang Berhasil Diciduk...

Namun, Mulyana kala itu masuk ke dalam TKP tersebut lantaran terus dibujuk oleh yang orang-orang yang sudah masuk terlebih dulu ke dalam rumah itu.

“Akhirnya saya masuk ke dalam, itu kucingnya masih dicari-cari, setelah ketemu sudah dibawa keluar lewat pintu dapur. Yoris dan Yosef ngobrol di garasi. Saya itu nggak pegang (barang) apa-apa,” ujar Mulyana.

Pada akhirnya, yang masuk ke dalam rumah TKP itu menurut pengakuan Mulyana yakni sejumlah penyidik dan temannya yang juga ikut dalam rombongan tersebut.

“Jadi kalau Yoris katakan pak Yosef dengan saya masuk, itu sangat mengada-ada. Bila perlu ayo yang masuk (19 Agustus) suruh ngomong,” tegasnya.

Mengutip Hops.id, adik Yosef tersebut juga menantang pihak Yoris apabila mereka tidak percaya dengan hal yang ia sampaikan itu maka dirinya mengaku siap bertemu dan berkumpul kembali dengan semua orang yang kala itu berada di TKP kasus Subang tersebut.

“Saksi ada banyak, ada petugas yang jaga TKP masih banyak pada tanggal 19, kan masih hangat masih banyak masyarakat (di TKP). Kalau memang masih tak percaya, yuk kita buktikan kumpulin semua,” ujarnya.

Bagikan