Barru Juara 2 Stand Terbaik Celebes Agriculture Expo 2019

kabupaten barru
Kabupaten Barru terpilih menjadi juara dua dalam kategori stand terbaik pada Indo Green Environment dan Forestry/Agriculture Expo 2019 di Makassar

Terkini.id, Makassar – Kabupaten Barru terpilih menjadi juara kedua dalam kategori stand terbaik pada Indo Green Environment dan Forestry/Agriculture Expo 2019 di Makassar.

Pameran selama empat hari digelar dengan sejumlah agenda. Salah satu diantaranya lomba stand pameran bagi kabupaten atau kota yang ada di Sulsel.

Penyerahan tropi penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barru, Aminullah Arsyad, yang dilakukan di Celebes Convention Centre, Minggu 7 April 2019.

Koordinator Tim Kabupaten Barru, Usman Arsyad, yang juga menjabat sebagai Asisten II Setda Kabupaten Barru mengatakan, keberhasilan meraih piala tersebut tidak lain karena kerjasama antara seluruh tim.

“Berkat kerjasama yang baik antara sesama tim sehingga kemudian acara ini bisa kita raih hadiahnya, dan tentunya ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan Bapak Bupati Barru dan juga Sekretaris Daerah Kabupaten Barru,” terangnya.

Usman menjelaskan, stand Kabupaten Barru pada acara tersebut menampilkan informasi produk dan jasa pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, dan kehutanan serta sejumlah produk seperti produk tanaman pangan, produk tanaman holtikultura, produk perkebunan, produk peternakan, perikanan, dan hasil laut, produk hasil hutan dan lainnya.

“Jadi kita memang memaparkan sejumlah hasil bumi dan produk asli yang kami tanam dan hasilkan dari hutan dan perkebunan yang ada di Kabupaten Barru, dan juga bagaimana kita sinergitaskan dalam sektor kehutanan agar bisa lebih menguntungkan bagi masyarakat,” jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini