Masuk

Baru 4 Hari Menjabat, Kapolres Lutra BeraksiHadiahi Rumah untuk Lansia di Mappadeceng

Komentar

Terkini.id, Lutra – Sebuah tindakan kepedulian langsung diperlihatkan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. 

Menariknya lagi, ia baru empat hari menjabat sebagai Kapolres Lutra dan langsung menggalakkan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa pembangunan rumah bagi warga kurang mampu. 

Nenek Tenri (71) warga dusun Tambak Sari Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara menjadi warga pertama yang mendapat bantuan pembangunan rumah dari Kapolres Luwu Utara tersebut. 

Baca Juga: Polri Ungkap Polemik Intel Nyamar jadi Wartawan Tidak Pengaruhi Kebebasan Pers!

Berdasarkan keterangan, Nenek Tenri saat ini hanya tinggal menumpang di rumah pembuatan batu bata bersama seorang keponakannya. 

Rumah berukuran 2×2 meter berdinding tripleks dan berlantai tanah menjadi tempat sehari-harinya berlindung dari sengatan matahari dan hujan. 

Didampingi sang istri, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, NY Ingrid Galih, AKBP Galih Indragiri mengunjungi rumah Nenek Tenri sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan rumah dan sembako, Kamis 14 Juli 2021.

Baca Juga: Ismail Bolong Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus Tambang Ilegal di Kaltim

“Kami akan melakukan pembangunan rumah permanen untuk nenek Tenri dengan ukuran 3×4 meter. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi nenek Tenri agar bisa mendapat kenyamanan tempat tinggal,”tutupnya.