Begini Cara Sandiaga Uno Memandang Penyandang Disabilitas

Begini Cara Sandiaga Uno Memandang Penyandang Disabilitas

Terkini.id,JakartaMereka yang disabilitas selalu dipandang terbatas. Banyak orang yang melihat bahwa disabilitas itu adalah keterbatasan. Tapi bagi Sandiaga Uno dan teman-temannya yang ikut dalam pelatihan kewirausahaan untuk disabilitas di sini, keterbatasan justru peluang untuk bisa menapak anak tangga menuju kesuksesan.

“Ini ialah sebuah kelebihan karena teman-teman di sini sudah terbentuk jiwa kemandiriannya,” ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Ia mengaku percaya bahwa yang dibutuhkan teman-teman disabilitas bukan hanya kesetaraan, tapi juga peluang dan kesempatan untuk bisa berkarya, membuka usaha dan menciptakan lapangan kerjanya sendiri.

“Selama saya mengawal program pelatihan kewirausahaan untuk disabilitas, saya mendapat begitu banyak pelajaran. Pelajaran untuk tidak mudah menyerah, tidak mudah putus asa dan pelajaran untuk selalu bekerja keras dan tuntas apapun rintangannya,” urai suami Nur Asia melalui unggahan media sosial Instagramnya.

Kedepan kata mantan calon Wakil Presiden Republik Indonesia ini akan terus mengembangkan program kewirausahaan untuk para disabilitas, karena ini memang ikhtiar saya sejak awal untuk menciptakan begitu banyak lapangan kerja untuk seluruh kalangan masyarakat.

“Insya Allah, melalui OK OCE Disabilitas, kita mampu menciptakan banyak peluang lapangan kerja untuk para penyandang disabilitas,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Pemkab Gowa Peringati Harhubnas, Begini Harapan Muchlis

Terkini.id,Gowa - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja-kinerja yang telah dilakukan.
Gowa

Ini Cara Pemkab Gowa Cegah Masalah Hukum Perdata

Terkini.id,Gowa - Sebagai bentuk pendampingan atas semua program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, pihaknya menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa untuk melakukan penandatanganan dua nota kesepakatan