Begini Harapan Golkar Sulsel di HUT Sulawesi Selatan ke-351

Taufan Pawe
Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD I) Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, atas nama pribadi dan Partai Golkar mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Sulsel, atas Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan yang ke-351 tahun, yang jatuh pada 19 Oktober 2020.

Taufan Pawe mengatakan, banyak hal yang menjadi kebahagiaan di tengah pandemi ini, bagaimana masyarakat Sulsel tidak lagi menikmati sejumlah kegiatan ditengah HUT Sulsel ke 351 tahun ini, namun bukan berarti puncak HUT ini perlu menjadi kebahagiaan tersendiri buat kita semua.

“Meskipun kegiatan ini diadakan berbeda dari biasanya, namun yakinlah kebahagiaan sesungguhnya masyarakat Sulsel, ada di tangan kita para politisi, bagaimana kita mampu memberikan yang terbaik dan bagaimana kita mampu mewujudkan mimpi-mimpi indah mereka di tengah Pandemi ini,” kata Taufan, Minggu 18 Oktober 2020.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk berbagai bersama masyarakat di tengah pandemi tepat pada HUT Sulsel ke-351 tahun ini.

“Kami juga minta kepada seluruh Fraksi Partai Golkar se Sulawesi Selatan, untuk tetap eksis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita demi terciptanya masyarakat Sulsel,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Di tengah Pilkada Serentak 2020, dirinya juga mengajak kepada seluruh simpatisan Partai Golkar yang tengah menghadapi Pilkada serentak ini, agar bekerja dan melakukan sosialisasi paslonnya secara santun.

“Mari kita lakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat secara santun jangan membuat gaduh daerah kita, jika lawan politik kita melakukan hal-hal yang di luar dugaan, maka tugas kita bagaimana menjaga kontestasi Pilkada ini berjalan dengan baik, dan sukses, serta melahirkan Pemimpin yang terbaik dan murni menjadi pilihan rakyat,” imbau Taufan Pawe.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gandeng UINAM, Forum OSIS Sulsel Lanjutkan Program Jalur Ketua OSIS Bebas Tes Masuk PT

Nurdin Abdullah Minta Bandara Vale Diserahkan ke Pemprov Sulsel

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar