Begini Suasana Jelang Pembukaan Kongres PDIP V di Bali, 538 Delegasi Dari Sulsel

Ribuan penari Pendet dan kesenian Bali diharapkan untuk menyambut kedatangan tamu undangan dan peserta Kongres V PDIP di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Kamis 8 Agustus 2019.

Terkini.id — Berdasarkan pantauan jelang Pembukaan Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) V yang berlangsung di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Kamis 8 Agustus 2019.

Ribuan kader PDIP se-Indonesia mulai memadati arena Kongres. Bahkan ribuan penari Pendet dan kesenian Bali dihadirkan untuk menyambut peserta dan tamu undangan Kongres.

Suasana Jelang pembukaan Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) V yang berlangsung di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Kamis 8 Agustus 2019.

Berdasarkan agenda yang diperoleh terkini.id, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan membuka Kongres pada pukul 13.00 WITA.

Setelah itu, akan dilanjutkan sidang paripurna untuk pengesahan peserta kongres, jadwal dan tata tertib, Laporan Pertanggungjawaban DPP masa bakti 2015-2020 dan penetapan pimpinan kongres

Kongres V PDIP itu dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri kabinet Jokowi-JK.

Selain itu, juga dihadiri oleh sejumlah elit partai politik, bahkan kabarnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga dipastikan akan hadir.

538 Kader dan Pengurus PDIP Sulsel Ikut Meriahkan Kongres V

538 kader dan pengurus PDIP se-Sulsel ikut meriahkan jalannya Kongres V, di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali, Kamis 8 Agustus 2019.

Mereka terbagi dua bagian yakni, 138 orang utusan yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) beserta pengurus inti DPD dan DPC 24 Kabupaten/kota se-Sulsel. Selebihnya adalah penggembira Kongres V.

kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Sulsel tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali, Rabu 7 Agustus 2019. /Nasruddin

“Walaupun sebagian dari mereka yang datang ke Bali hanya sebagai penggembira. Tapi mereka berangkat untuk memantau langsung Kongres yang digelar lima tahun sekali,” kata Wakil Ketua PDIP Sulsel, Irhamsyah Gaffar.

Berdasarkan informasi, kabarnya Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah hadir di Kongres.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba