Begini Tanggapan Artis Ini Menanggapi Soal Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Terkini.id, Jakarta – Menanggapi soal pasangan Leslar bakal dilaporkan ke polisi yang dianggap melakukan pembohongan publik, mempermainkan agama dan pengakuan Billar yang sudah nikah siri di awal tahun sebelum akad nikah, Indra Bekti, selaku Master of Ceremony di acara resepsi pernikahan Leslar turut menanggapinya.

Menurut artis dan presenter berusia 44 tahun itu, jika bisa dibicarakan baik-baik, tak perlu membawa ke jalur hukum.

Menurut Indra Bekti, tidak ada yang salah dari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun sebagai masyarakat awam, Indra Bekti  juga tidak melarang seaeorang untuk membuat laporan ke polisi.

Baca Juga: Heboh Aliran Dana DNA Pro Disita, Bagaimana Nasib Uang Sitaan...

Mungkin bagi pihak yang mau melapor ini benar, tapi dari pihak yang lain kan juga ada kebenaran. “Aku melihat ini tidak melawan hukum, tapi kalau menurut yang lain, ya enggak tahu juga,” ujar Indra Bekti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Oktober 2021.

Indra Bekti menyarankan  Rizky Billar untuk selalu tenang menghadapi masalah. Tidak perlu menyikapinya secara berlebihan. Nasehatnya, semakin tinggi seseorang maka cobaan yang diterima tentu semakin besar. “Sabar sabar aja, mudah- mudahan tidak terjadi kisruh, pungkas Indra Bekti, dikutip dari rctiplus, Minggu 3 Oktober 2021

Baca Juga: Marah Anaknya Disebut Mirip Binatang, Lesti Kejora: Harus Dikasih Pelajaran!

Diketahui Sebelumnya, seorang warganet bernama Mila Machmudah Djamhari akan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Ia akan melaporkan Rizky Billar dengan Pasal 242 atau Pasal 266 terkait kasus dugaan memberikan keterangan palsu.

Bagikan