Masuk

Harris Vriza Bongkar Watak Asli Rizky Billar, Emosian Hingga Pemalas

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sahabat Rizky Billar, Harris Vriza dalam sebuah video lamanya sempat membongkar watak asli dari suami pedangdut Lesti Kejora tersebut.

Harris Vriza pun lewat videonya yang diunggah di kanal Youtube pribadinya menyebut watak asli Rizky Billar itu yakni arogan, emosian, dan temperamen.

“Arogan. Dia gampang banget marah, emosinya tuh meledak-ledak banget, tempramental,” ujar Harris Vriza dalam video lawasnya itu seperti dikutip dari tvOnenews pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Selain arogan, emosian dan temperamen, Harris pun menyebut sahabatnya itu termasuk orang pemalas dalam hal mencari pekerjaan.

“Bisa dibilang pemalas, mager casting,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sosok Rizky Billar saat ini menjadi sorotan publik usai diduga melakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

Tak terima diperlakukan kasar oleh Billar, Lesti pun melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut informasi Kepolisian, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar lantaran diduga ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Pelaporan Lesti terhadap Billar tersebut telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Kombes Endra Zulpan membeberkan awal mula KDRT itu terjadi di rumah tangga pasangan selebriti yang belum lama menikah itu.

Berdasarkan pengakuan Lesti, Rizky Billar melakukan perbuatan KDRT tersebut lantaran pedangdut wanita itu mengetahui suaminya tersebut selingkuh.

Baca Juga: Tak Terima Dihina, Dewi Perssik Laporkan Akun Haters ke Polisi

“Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang,” ujar Kombes Endra Zulpan kepada awak media.

Mengetahui suaminya selingkuh, kata Endra, Lesti pun meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Namun, hal itu memancing kemarahan Rizky Billar hingga terjadi aksi KDRT oleh pelaku terhadap korban.

“Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” ujarnya.