Makassar Terkini
Masuk

Terlahir Prematur, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kesulitan Cari Baju Bayi

Terkini.id, Jakarta – Lesti Kejora menangis saat mengingat lagi sang buah hati yang harus dilahirkan lebih cepat dari perkiraan. Sampai saat ini, Lesti Kejora mengaku kesulitan mendapatkan baju anak.

Hal tersebut dikarenakan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dilahirkan secara prematur yang memiliki badan kecil. Air mata Lesti Kejora tumpah saat bicara mengenai hal tersebut.

“Jadi tadi dedek sedih ini, dia cerita kalau dedek lagi sedih,” ujar Rizky Billar dalam Channel Youtube Leslar Entertainment, Rabu 5 Januari 2022 dikutip dari laman detikcom.

Rizky juga menuturkan bahwa Lesti sedih gegara kesulitan mendapatkan baju bayi ukuran kecil prematur.

“Sedih gara – gara pas tim kita lagi beli baju bayi, penjualnya bilang ‘baju bayi ukuran kecil prematur nggak ada karena peminatnya kurang’,” tutur Rizky Billar dikutip dari laman detikcom.

“Jadi kita lagi kekurangan baju bayi, si baby L tadi sampai cuma dililit kain doang. Cuma dibedong,” tambah Rizky Billar.

Mendengar suaminya mengucapkan hal itu, air mata Lesti Kejora pun tumpah. Ia tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena hal tersebut. Tapi, Rizky Billar pun memberikan semangat dan menghibur sang istri.

“Cuma nggak apa – apa, itu kan untuk sementara aja kecilnya. Iya iya, sudah jangan nangis, maaf – maaf. Sayang nanti kita pinjam alat Doraemon buat alat pengecil baju sama alat pembesar bayi,” kata Rizky Billar dikutip dari laman detikcom.

Sampai saat ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang belum memperlihatkan wajah sang buah hati. Jika tak aral-melintang Sabtu, 8 Januari 2021 keduanya bakal memperlihatkan wajah anaknya itu dan akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelumnya, Rizky Billar sudah mengumumkan kelahiran anak pertamanya itu di Instagram. Ia pun menjelaskan kenapa sampai anaknya harus dilahirkan lebih cepat dari prediksi.