Bekali Mahasiswa dengan Ilmu Bela Diri, UKM Taekwondo Uinam Rekrut Anggota Baru

UKM Taekwondo Uinam
UKM Taekwondo Uinam

Terkini.id, Makassar – Bela diri sekarang ini menjadi hal yang cukup penting di kehidupan kita, melihat akhir-akhir ini banyak kasus-kasus kejahatan yang kerap kali terjadi di sekitar kita.

Maka dari itu, memiliki bekal ilmu bela diri dapat membangun kepercayaan diri yang lebih dan mengurangi rasa khawatir saat menghadapi kemungkinan kejahatan yang akan menimpa di kemudian hari.

Sadar akan pentingnya menanam ilmu bela diri, salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar (Uinam) membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang tertarik dalam ilmu seni bela diri.

“Kegiatan ini bertempat di depan parkiran gedung PKM Uinam, pendaftaran UKM Taekwondo telah dibuka dari sejak 9 September dan akan berlangsung sampai 31 September 2019, mendatang,” ujar Ketua UKM Taekwondo Uinam, Sahril Zakaria kepada Pewarta, Jumat, 20 September 2019.

Kegiatan ini sendiri mengusung tema “Jangan cuma bekali diri dengan sarapan pagi, tapi bekali juga diri dengan seni bela diri.”

Citizen Reporter: Jessy Magfirah Miryanas

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

LKIM-PENA Unismuh Kembali Gelar PIKIR 2019

Terkini.id, Makassar - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menyelenggarakan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja