BEM Polbangtan Gowa gelar Seminar Nasional, hadirkan Raja Cendol Danu Sofwan dan Melody eks JKT 48

Seminar Nasional Agrosociopreneur BEM Polbangtan Gowa

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa mengadakan kegiatan SEMINAR NASIONAL AGRISOCIOPRENEUR yang merupakan tindak lanjut dari program kerja pengurus BEM Polbangtan Gowa Departeman Penalaran Keilmuan dan Departemen Kewirausahaan yang bertemakan “Menumbuhkan Jiwa Agripreneur sebagai Penggerak Ekonomi Bangsa di Era 4.0”. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Syekh Yusuf Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa. (07/11).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polbangtan Gowa, Imam F, mengatakan latar belakang dari seminar ini adalah untuk menumbuhkan minat wirausaha mahasiswa agar dapat mewujudkan kemampuan dan kemantapan dalam berwirausaha untuk menghasilkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Seminar kewirausaan ini dibawakan oleh dua narasumber yang ahli dalam bidangnya, sebut saja Danu Sofwan, beliau merupakan COE Raja Cendol dan Penulis Buku “MADESU”. Kemudian, Melody Nurramdhany Laksani yang juga merupakan Duta Kerjasama Bidang Pertanian dan Pangan ASEAN-Jepang.

Kegiatan Seminar Agrisociopreneur ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa, Bapak Dr. Ir. Syaifuddin, MP.

Dihadapan 300 peserta seminar, Direktur Polbangtan Gowa mengapresiasi kegiatan oleh BEM dan berharap agar kegiatan-kegiatan yang ilmiah dapat sering diselenggarakan. (Uvyanti)

Berita Terkait
Komentar
Terkini