Berbagai Macam Bakat Ditampilkan Peserta Pemilihan Duta Pariwisata Jeneponto

Duta Pariwisata Jeneponto
Berbagai Macam Bakat Ditampilkan Peserta Pemilihan Duta Pariwisata Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Komunitas Paguyuban Duta Pariwisata Turatea (PADUPA) yang didukung oleh Dinas Pariwisata, Bank BRI dan Bawaslu Kabupaten Jeneponto menggelar Pemilihan Duta Pariwisata tahun 2019.

Kegiatan audisi pemilihan Duta Pariwisata tahun 2019  ini dilaksanakan dari tanggal 18 hingga 24 Juni 2019, dan diikuti sebanyak 40 peserta dari 11 Kecamatan di Kabupaten Jeneponto.

Untuk menjadi Duta Pariwisata 2019 peserta harus melewati tiga tes yakni, tes tertulis, interview dan penampilan bakat.

“Di malam penampilan bakat yang dilaksanakan di Ocafe Pantai Tamarunang Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu diikuti 35 peserta yang lolos dari tes tertulis dan interview yang dilaksanakan  pada tanggal 18-19 Juni 2019 di Pojok Pengawasan Bawaslu Kabupaten Jeneponto,” kata Salah seorang tim penilai pemilihan Duta Pariwisata, Nur Fadli Alkadri, Sabtu, 22 Juni 2019.

Berbagai bakat ditampilkan peserta

Pada malam penampilan bakat, 35 peserta menampilkan bakat yang digelutinya, di antaranya monolog, tampak gendang, puisi, tari pepe’, nyanyi solo, angngar, bahkan bakat bela diri pun ditampilkan.

“Insya Allah besok ke 35 peserta akan melakukan kegiatan kunjungan Parawisata di Lembah Hijau Rumbia dan tanggal 24 Juni  malam Grand final yang akan dilaksanakan di Gedung Sipitangarri,” kata Nur Fadli

 

Berita Terkait
Komentar
Terkini