Beredar Tudingan ‘Kadrun’ Sebut Tengku Zul Disuntik Pembunuhan hingga Sengaja Dicekoki Virus Mutasi India Lewat Minuman

Terkini.id, Jakarta – Meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain atau yang lebih akrab disapa Tengku Zul menyisakan banyak celoteh dari sejumlah pihak. 

Terbaru, muncul sebuah tudingan serius yang berbau konspirasi terkait penyebab meninggalnya ustaz kondang tersebut. 

Bagaimana tidak? Dalam tangkapan layar yang beredar, ada oknum tertentu yang melayangkan tuduhan Tengku Zul meninggal akibat ulah intel binaan jenderal merah.

Baca Juga: Heran dengan ‘Kadrun’, Politisi PDIP: Boro-Boro Ketemu Bidadari, Kita Aja...

Tak hanya itu, oknum tersebut juga menuding bahwa Tengku Zul sengaja dicekoki virus mutasi dari India lewat minuman. 

Selain itu, ada pula yang justru menuduh bahwa Tengku Zul sengaja disuntik pembunuhan berkedok vaksin oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga: Ma’ruf Amin Ajak Teladani Tengku Zul, Ade Armando: Tak Ada...

Adapun tangkapan layar tersebut berdasarkan pantauan terkini.id dibagikan oleh akun Andiadi__ pada Senin malam kemarin, 10 Mei 2021.

“Ngeri kadrun ini, ulamanya meninggal pun dimanfaatkan unk dijadikan hoax unk menyudutkan yg mereka benci,” tulis akun tersebut, sebagaimana dikutip terkini.id via Twitter. 

“Cebong yg selama ini berseberangan, muak dgn prilaku Tengku Zulkarnain malah ramai2 mendoakan yg baik,” pungkasnya.

Baca Juga: Notaris Dipolisikan Gegara Nistakan Tengku Zul, Denny Siregar: Emang Dia...

Kontan cuitan tersebut ramai dikomentari oleh para netizen lainnya dengan beragam komentar yang mayoritas tampak geram dengan tuduhan tak berdasar itu.

“Meninggalnya seseorang itu kehendak Allah, jangan sangkut pautkan dengan politik ya drun …. Gunakan akal sehat dan pola pikir yang positif drun …,” tanggap akun BGapho.

“Kaum mereka kalo takbir paling kenceng. Ngaku paling agamis, paling ngerti ke’imanan. Tpi knpa gak mau ngerti TAKDIR,” timpal akun Arrmy48515492.

“Begitulah kadrun,” balas netizen Andiadi__.

Bagikan