Masuk

Beredar video Jenazah Brigadir J: Ada Luka Jahitan di Dada ke Perut

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Publik dihebohkan dengan beredarnya video diduga jenazah Brigadir J, dalam video itu terdapat luka jahitan di dada sampai ke perut.

Sebenarnya masih belum diketahui keaslian video tersebut, sayangnya video itu terlanjur beredar di sosial media usai dibagikan oleh media Herald Sulsel sebagaimana dilansir Terkini.id pada Jum’at, 22 Juli 2022.

Dalam video itu diperlihatkan foto jenazah dengan tubuh yang terdapat luka jahitan dari dada sampai ke perut.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Dipolisikan Buntut Konten ‘Polisi Pengabdi Mafia’

Selain membagikan video itu, media tersebut dengan yakin mengabarkan bahwa itu merupakan video jenazah Brigadir J, bahkan dalam narasinya tanpa menuliskan kata diduga.

Selain membagikan video itu, media tersebut juga menuliskan keterangan yang menjelaskan bahwa video itu merupakan kondisi Jenazah Brigadir J.

Video diduga Jenazah Brigadir J (Babe, Herlad Sulsel)

“Sebuah video beredar luas di media sosial, terlihat rekaman jenazah Brigpol Nofriansyah Yosua Hitabarat alias Brigadir Yosua atau Brigadir J,” tulis media itu dalam keterangan videonya.

Baca Juga: Reaksi Kamaruddin Simanjuntak Setelah Dilaporkan Akibat Sebut Polisi Pengabdi Mafia

Lantas video itu seolah sejalan dengan dugaan pengacara keluarga Brigadir J, yang beberapa hari lalu menyampaikan dugaan tentang kondisi jenazah Brigadir J.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, bahwa pengacara Brigadir J menyebut ada dugaan atau kemungkinan jeroan Brigadir J sudah tidak ada.

Belum lagi, pihak pengacara juga baru-baru ini menyampaikan kepada media soal bukti foto dan video kondisi jenazah Brigadir J yang katanya direkam oleh perempuan pemberani.

Kasus pembunuhan Brigadir J memang menjadi perhatian publik, kebenaran dipertaruhkan dalam proses kasus ini, bukan hanya itu, bahkan nama baik institusi Polri juga dipertaruhkan.