Makassar Terkini
Masuk

Pria Ini Sebut Nicho Silalahi Tidak Dipukuli Polisi: Itu Cowok Cemen Banget!

Terkini.id, Jakarta – Usai heboh Nicho Silalahi mulutnya berdarah dan giginya copot ngaku dipukuli hingga mengalami penyiksaan dari polisi, kini seorang pria menyampaikan kesaksian yang berbeda.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, menyampaikan bahwa sebenarnya Nicho Silalahi tidak digebukin (dipukuli) polisi apalagi disiksa, melainkan dirinyalah yang salah lantaran berusaha menerobos barisan keamanan kepolisian.

“Oke, halo semua. Katanya si Nicho Silalahi digebukin sampe giginya rontok satu gitu,” ujar si pria dalam video itu menjelaskan.

“Ternyata itu bukan digebukin sama kepolisian! Tapi dianya yang berusaha menerobos barikade kepolisian,” ujar si pria dalam video itu melanjutkan.

Video itu diunggah oleh pengguna twitter dengan akun bernama Mayasari, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 13 Juli 2022.

Cuitan pegiat twitter (Maya Sari)

“Dan ketika diambil tindakan tegas oleh kepolisian, dianya sendiri yang mewek! Trus dia ngadu, dia bikin video di sosial media,” ujar si pria itu melanjutkan.

“Jadi itu definisi cowok tapi cemen banget lah gitu,” ujar si pria melanjutkan pernyataannya sambil tertawa.

Selain mengunggah video itu, sang pengguna twitter juga menuliskan cuitan yang menyinggung Nicho Silalahi.

“Makanya jangan provokasi gigi copot satu aja cemeeen …gak aseeek ach si bodaat ….,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya.

Sang pengguna twitter bahkan menyinggung soal gigi copot, bahkan dirinya membawa-bawa Novel Bamukmin.

“Kembaran dong sama Novel Bakmukmin …,” tulisnya menandaskan cuitan tersebut.