Beri Bantuan, Warga Tinggimoncong Gowa Ucapkan Terima Kasih ke AMI

Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmingrasi Kabuaten Gowa menyalurkan bantuan pembangunan jalan tani

Terkini.id,Gowa – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmingrasi Kabuaten Gowa menyalurkan bantuan pembangunan jalan tani, di Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong, Rabu 17 Juli 2019.

Bantuan tersebut adalah program padat karya yang merupakan kerjasama antara Komisi IX DPR RI dengan Kementrian Ketenagakerjaan yang disalurkan ke Pemerintah Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Aliyah Mustika mengatakan program itu disalurkan untuk membantu warga khususnya petani agar lebih mudah membawa hasil pertanian.

“Kami dari Komisi IX DPR RI bersama Kementrian Ketenagakerjaan memprogramkan bantuan jalan tani ini untuk membantu masyarakat khususnya yang setiap hari beraktivitas di kebun. Dengan bantuan ini diharapkan akses mobilisasi hasil pertanian bisa lebih baik,” kata Aliyah.

Dengan begitu, lanjut Politisi Partai Demokrat ini, diharapkan kesejahteraan masyarakat petani bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dengan begitu, ekonomi masyarakat khususnya petani bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujar Ketua PKK Kota Makassar tahun 2004-2014.

Salah satu petani, Rudi, yang ikut hadir pada kesempatan tersebut mengaku bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami masyarakat di sini mayoritas petani, bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kami untuk untuk memudahkan mengantar hasil pertanian kami dari kebun menuju ke pasar untuk dijual,” kata Rudi.

“Terima Kasih ibu Aliyah, semoga bisa terus memperjuangkan hak-hak rakyat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan jalan.

Terlihat hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gowa Solehuddin, Sekretaris Camat Tinggi Moncong Ashar, dan Lurah Pattapang Rahmawati.

Berita Terkait