Berita Duka: Winda Pranesti Meninggal Dunia, Saat Berjuang Melawan Kanker Payudara

Terkini.id, MakassarBerita Duka, Innalilahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatulloh, Winda Pranesti (29), sebelum meninggal dunia, mendiang istri Murobattoh Annas ini mengidap penyakit kanker payudara.

Sontak saja kabar duka ini mengejutkan keluarga dimanapun berada, pasalnya wanita kelahiran Gunung Kidul, 24 Oktober 1992, tersebut meninggal masih berusia muda, pada  Kamis, 30 Juni 2022 sekitar pukul 06.45 WIB (medis).

Sebelumnya Winda menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin Palembang. Jl. Jend. Sudirman Km, 3,5 Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan 30126 karena kanker payudara yang ia derita. 

Baca Juga: Innalillahi, Paman Brigadir J Meninggal Dunia Ketika Melayat ke Rumah...

Melalui unggahannya di grup medsos keluarga, Murobattoh Anas merupakan adik dari Subhan Riyadi ini mengabarkan berita duka atas berpulangnya Winda Pranesti merupakan seorang istri dan ibu dari 2 (dua) orang anak yang masih kecil-kecil.

Berdasarkan informasi yang diterima dari keluarga di Palembang, jenazah Winda dikuburkan di Pemakaman Keluarga Besar Masagus Haji Dahlan Palembang, Km. 9,  Jalan Pengadilan Tinggi, Kelurahan Karya Baru,  Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Kamis, 30 Juni 2022 pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Marshanda Curhat Soal Kematian di Podcastnya, Denny Sumargo Panik: Aduh….

“Innalilahi wainnailaihi rojiun telah meninggal dunia istri saya Winda Pranesti binti Edi Susanto alias Suparno, mohon maaf atas segala kesalahan istri hamba ya lur,” ucap Annas diunggahan medsos keluarga.

Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin.

Bagikan