Balai Gakkum KLHK Wilayah Sulawesi Berduka, Putra dan Rimbawan Terbaiknya Meninggal Dunia

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Foto kenangan: Musadjaya (kiri) menerima penghargaan dari Kepala Balai Gakkum Sulawesi.

Terkini.id, Makassar-Ditengah Pandemi seperti saat ini awan duka kembali menyelimuti Keluarga besar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Berita duka ini datang dari Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum LHK Wilayah Sulawesi, dimana putra dan Rimbawan terbaiknya meninggal dunia.

Kepala Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi beserta seluruh staf berduka cita atas meninggalnya Musadjaya, S.Hut pada Minggu 16 Agustus 2020.

Almarhum Musadjaya S.Hut, semasa hidupnya aktif sebagai Polhut Ahli Pertama Pangkat Penata Tk l/III d, anggota , Seksi ll Palu, Balai Gakkum LHK Wil Sulawesi akibat sakit Maag. Almarhum memang sakit sudah sejak lama. Saat ini almarhum dirumah duka di Toraja.

Dari informasi yang diterima terkini.id Almarhum dipercaya bertugas di Pos Gakkum Mamuju. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Almarhum Musadjaya meninggalkan Pos Gakkum Mamuju setelah mengikuti kegiatan phisokets dan sempat di masukan kegiatan verifikasi Baket di Kabupaten Polewali Mandar pada 15 sampai 18 Juli 2020, tetapi keadaan waktu itu almarhum mengeluh sakit kepala dan deman sehingga almarhum pamitan dengan teman-teman pos Gakkum Mamuju, dengan alasan bahwa di Pos Gakkum Mamuju tidak ada yang merawat kalau sakit.

Menarik untuk Anda:

Almarhum juga telah mengambil semua barang-barangnya yang ada di Pos Gakkum Mamuju.

Informasi yang berhasil dihimpun melalui whatsApp Group, Almarhum Musadjaya sudah sebulan sakit dan berobat di Toraja, menurut diaknosa dokter mengidap sakit magh dan tipes. Sementara untuk prosesi pemakaman akan dilaksanakan pada Jumat, 21 Agustus 2020, hal ini dikarenakan masih menunggu saudara-saudaranya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Selamat jalan putra terbaik Balai Gakkum Musadjaja, S.Hut. Keluarga besar Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Rest In Peace.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Lahirnya Nahkoda Baru Kohati Komisariat Syariah Dan Hukum Cabang Gowa Raya

Hasil MotoGP Teruel 2020 : Franco Morbidelli Juara, Honda Terpuruk

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar