Berlari di Bira Sunset Run, Kamrussamad: Ini Pengalaman Sangat Berharga

Kamrussamad ikut meriahkan Bira Sunset Run

Terkini.id,Bulukumba – Perhelatan Bira Sunset Run 2019 sukses digelar. Bertempat di pantai Pasir Putih Tanjung Bira Bulukumba Sulawesi Selatan, ratusan pelari dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pariwisata Bulukumba.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria, dan sejumlah OPD dan jajaran pemerintah kabupaten Bulukumba.

Presidium KAHMI 2017, Kamrussamad ikut meriahkan Bira Sunset Run 2019

Tak hanya itu, bahkan dari pantauan TERKINI.ID di lokasi event tampak Kamrussamad mantan Presidium KAHMI yang kini lolos menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra setelah sukses merebut puluhan ribu suara di Dapil Neraka di Jakarta.

Mantan Ketua BP HIPMI kelahiran Pangkep itu mengatakan sangat senang bisa ikutan lari di Bira Sunset Run 2019. Menurutnya ajang lari ini menawarkan sensasi berlari yang berbeda.

Dengan start dan finish di Pantai Pasir Putih Bira, peserta diajak menyusuri kawasan wisata, melintasi pinggir pantai di sore hari dengan pemandangan sunset yang sangat indah dan menarik.

Inilah yang membedakan ajang Bira Sunset Run itu dengan event serupa di tempat lain.

“Saya sangat senang sekali dan berbangga bisa berpartisipasi di Bira Sunset Run 2019,” ujarnya.

Diakuinya pula keikutsertaan dirinya berlari di event yang sudah masuk di tahun ketiga digelar itu dinilai punya pengalaman yang berharga, medannya sangat menantang, suasana yang sangat unik dan kesan yang sangat menggembirakan.

“Pokoknya sangat bangga bisa ikutan di Bira Sunset Run. Suguhan acara yang sangat friendly dan penuh sangat natural,” terangnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga berharap Bira Sunset Rin bisa menjadi agenda nasional dan pemerintah pusat bisa melihat, mengendorse supaya destinasi pariwisata terbaik seperti Pantai Tanjung Bira ini bisa dimasukkan ke dalam kalender pariwisata nasional di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Kamrussamad dan rombongan pelari dari Jakarta

“Berharap event ini bisa dimasukkan kedalam kalender event nasional di Kementerian Pariwisata,” imbuh alumni Universitas Muslim Indonesia ini.

Politisi berlatar belakang pengusaha ini berharap kepada runners dimanapun berada, sayang sekali jika mereka tidak ikut menikmati panorama wisata pantai Pasir Putih Tanjung Bira. Apalagi dalam momen Sunset Run.

“Ayo kita gerakkan perekonomian daerah, kita dukung destinasi-destinasi wisata terbaik kita dengan datang mengunjungi untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional. Event ini saatnya kita semua untuk berpartisipasi mendorong perekonomian daerah. Selamat menikmati pantai Pasir Putih Bira,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Bill Gates Telah Ramalkan Virus Corona, Bisa Bunuh 30 Juta Orang dalam 6 Bulan

Rehlaty Tawarkan Paket Menginap Murah Bagi Jamaah Umrah, Buruan Pesan

Jadi Momok, Makhluk Apakah Virus Corona Ini?

Peluncuran Mobil Layanan Kependudukan dan GISA Bakal Ramaikan Hari Jadi Bulukumba

Lewat Pelatihan Jurnalistik, Mujahid Dakwah Bulukumba Ungkap Pentingnya Profesionalitas Wartawan

Awal Tahun 2020, Harper Perintis Makassar Sabet 7 Penghargaan Sekaligus

Jokowi Naik Kapal Phinisi di Labuan Bajo

4 Tempat untuk Menenangkan Diri Sejenak di Makassar dan Sekitarnya

Simak Itinerari di Kota Solo Selama 3 Hari Berikut!

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar